Wanita

Badan Langsing dan Energik, Begini Cara Blackpink Members Jaga Berat Badan

Makan banyak tak membuat berat badan mereka bertambah.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Blackpink - (Instagram/@blackpinkofficial)
Blackpink - (Instagram/@blackpinkofficial)

Himedik.com - Tubuh langsing yang penuh energi tampaknya merupakan proporsi yang dimiliki oleh kebanyakan K-pop idols. Tak terkecuali bagi Blackpink, girl group asal Korea yang baru saja menggelar konser tunggal di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 lalu.

Di balik kebugaran Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini, rupanya terdapat gaya hidup sehat yang mereka terapkan. Dikutip dari Channel Korea, Jennie mengatakan bahwa ia dan teman-temannya tidak melakukan diet ketat, melainkan mengontrol jumlah makanan dan asupan kalori.

Rose pun menambahkan, Blackpink members biasanya makan secara teratur, bukannya makan satu kali dengan porsi yang banyak. Keempatnya mengaku makan tiga kali sehari.

Namun, sebelumnya mereka pernah menjalani diet ketat. Jisoo mengungkapkan, hal tersebut mereka lakukan ketika masih menjadi trainees.

Setelahnya, mereka menghentikan diet ketat hingga saat ini. "Kita cuma mengontrol porsi. Lagipula, kita banyak bergerak juga," ungkap Jisoo.

Sementara itu, olahraga yang dilakukan Blackpink tak lain adalah dancing. Para pelantun lagu 'DDU-DU DDU-DU' ini menjelaskan, berat badan mereka tak naik walaupun makan banyak karena mereka melakukan banyak aktivitas serta banyak bergerak.

"Bukan berarti kita enggak makan atau apa, hanya saja kita sering latihan nge-dance, jadi semua makanan yang masuk kita pakai di situ," ujar Jennie.

Meski begitu, rupanya Jisoo dan Jennie tetap memilih untuk menjaga kebugaran di luar dancing. Pada Maret 2017 lalu, keduanya diketahui rajin berlatih flying yoga.

Yoga dikenal dapat memberikan keseimbangan tubuh dan ketenangan jiwa. Berlatih flying yoga membantu Jisoo dan Jennie mempertahankan bentuk tubuh dan mengurangi kalori dari tubuh mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini