Wanita

Trik Gaya Rambut Meghan Markle untuk Tutupi Uban Jadi Sorotan

Meghan Markle melakukan sedikit trik dengan rambutnya.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Pangeran Harry bersama Meghan Markle melakukan tur ke Australia. (suara.com)
Pangeran Harry bersama Meghan Markle melakukan tur ke Australia. (suara.com)

Himedik.com - Rambut merupakan mahkota wanita. Cepat atau lambat, mahkota itu akan berubah menjadi abu dan memutih (uban). Untuk menutupinya, banyak orang mewarnai rambut atau bahkan mencabutnya.

Namun, tidak dengan Meghan Markle. Alih-alih mencabut atau mewarnai, istri Pangeran Harry memilih melakukan sedikit trik untuk menutupinya.

Melansir dari Mirror, The Duchess of Sussex pernah dipuji karena rambutnya yang berwarna abu-abu dalam perjalanan ke Belfast tahun lalu.

Namun, belum lama ini penggemar kerajaan berkomentar bahwa uban itu tampaknya telah hilang. Hal itu lantas menarik perhatian seorang ahli rambut untuk mengungkapkan trik cerdik gaya rambut yang mungkin digunakan oleh Meghan.

Jason Hogan, seorang pewarna rambut di Josh Wood Atelier, mengatakan bahwa messy bun mungkin gaya rambut yang sempurna untuk menyembunyikan uban. Namun, dia menambahkan bahwa gaya rambut juga bisa membuat uban semakin terlihat.

Ilustrasi gaya rambut messy bun (Unplash/Daria Nepriakhina)
Ilustrasi gaya rambut messy bun (Unplash/Daria Nepriakhina)

 

"Wanita dengan rambut keriting dan bergelombang biasanya memiliki akar rambut yang lebih kuat daripada wanita berambut lurus," katanya kepada Mail Online.

"Untuk orang awam, cobalah French braids dan loose plaits, gaya itu mencampur semua warna di rambut, menunjukkan dimensi, dan bisa membuat keajaiban."

"Apa pun yang terlalu datar, halus, atau apapun yang membuat wajah terlihat jelas bukanlah jalan keluar," imbuhnya.

Padahal mewarnai rambut saat hamil tidak menimbulkan bahaya. Bahkan menurut NHS, bahan kimia dalam pewarna rambut permanen dan semi permanen tidak begitu beracun.

Berita Terkait

Berita Terkini