Wanita

Saphira Indah, Pemain Film Eiffel I'm in Love Meninggal dalam Kondisi Hamil

Diketahui ia saat ini tengah hamil enam bulan.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Saphira Indah tengah hamil. (Instagram/saphira_indah)
Saphira Indah tengah hamil. (Instagram/saphira_indah)

Himedik.com - Pemain film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil. Diketahui ia saat ini tengah hamil enam bulan, buah cintanya dengan Rico Hidros.

Melansir dari Suara.com, wanita 32 tahun tersebut meninggal pada Rabu (30/1/2019). Kabar kepergian wanita ini diketahui dari akun Instagram salah satu sahabatnya.

"Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek," tulis akun @rumahidaman1980.

"Maaf nggak bisa balas semua DM yang masuk, bisa dikonfirmasi langsung ke manajer atau suaminya yah. Saya kebetulan sepupu almarhumah di Makassar dan nggak bisa hadir ke sana karena sedang hamil. Mohon doanya untuk almarhumah," lanjutnya.

Ungkapan dukacita pun terlihat dalam kolom komentar akun instagram Saphira. Tidak hanya itu, beberapa rekan artis juga turut memberikan ucapan bela sungkawa.

Saphira Indah meninggal dunia. (Instagram/saphira_indah)
Saphira Indah meninggal dunia. (Instagram/saphira_indah)

"Uni, @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2. Wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga.

Ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan, hingga hari ini uni pergi untuk selamanya. Malam ini pertemuan terakhir di rumah uni.

Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat. Rest In Peace “Saphira Indah”

Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

30 Jan 2019," tulis akun @shandyaulia.

Kenangan Shandy Aulia bersama Saphira Indah. (Instagram/shandyaulia)
Kenangan Shandy Aulia bersama Saphira Indah. (Instagram/shandyaulia)

Tidak hanya itu, sahabatnya Chacha Frederica juga terlihat mengunggah pesan terakhirnya bersama almarhumah. Ia menyayangkan bahwa dirinya tidak sempat membuka pesannya.

Berita Terkait

Berita Terkini