Wanita

Pingsan Saat Akan Dimasukkan ke Sel Tahanan, Vanessa Angel Dirawat di RS

Seperti apa ya kondisi Vanessa Angel?

Vika Widiastuti

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Himedik.com - Vanessa Angel dilaporkan sakit sampai pingsan saat hendak dimasukkan ke sel tahanan. Kini Vanessa pun menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Polda Jatim, Kamis (31/1/2019) siang ini.

Vanessa Angel dirawat di ruang Angrek 4. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi menjelaskan, Vanessa sedang menjalai rawat inap. Namun sayang, Kabid dengan melati tiga di pundaknya itu enggan menyebut sakit yang diderita Vanessa.

"VA ( Vanessa Angel ) saat ini menjalani rawat inap di RS Bhayangkara. Diagnosa dokter privat itu, nggak boleh disebarkan,” ujar Barung, Kamis (31/1/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun Suara.com, hingga saat ini kondisi Vanessa Angel masih dalam keadaan lemas dan dipasang oksigen di hidungnya.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Sebelumnya, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka prostitusi online.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

(Kontributor SUARA.com: Achmad Ali)

Berita Terkait

Berita Terkini