Wanita

Wanita Ini Tuangkan Saus Tomat ke Rambut Putrinya, Ternyata Ini Manfaatnya

Jess membagikan momen saat dirinya sedang memeras saus tomat ke kepala putrinya.

Vika Widiastuti

Jess Roberts dan putrinya. (Instagram/@moderndaymumma)
Jess Roberts dan putrinya. (Instagram/@moderndaymumma)

Himedik.com - Seorang bloger parenting baru-baru ini mengungkapkan alasannya menuang saus tomat ke rambut putrinya. Hal ini tentu membuat banyak orang panasaran. 

Dilansir DEWIKU.com dari Mirror, blogger parenting, Jess Roberts, juga dikenal sebagai Modern Day Mumma, telah mengungkapkan bahwa dia punya kebiasaan menuangkan saus tomat ke seluruh rambut putrinya.

Hal itu dilakukannya pada akhir setiap musim panas sebelum anaknya kembali ke sekolah. Kebiasaan unik itu pun membuat netizen terkejut dan bertanya-tanya. 

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, Jess berbagi jepretan saat dirinya sendiri sedang memeras saus tomat ke kepala putrinya.

Jess Roberts dan putrinya. (Instagram/@moderndaymumma)
Jess Roberts dan putrinya. (Instagram/@moderndaymumma)

Dia menulis pada caption, "Beginilah cara setiap orang berambut pirang menyelesaikan liburan musim panas mereka ketika tumbuh dewasa! Tidak ada yang seperti saus tepercaya yang baik untuk menghilangkan hijau!"

Ternyata ini adalah teknik yang digunakan Jess untuk melawan semburat warna hijau putrinya di rambut pirang karena klorin dari kolam renang.

Sejauh ini posnya telah memiliki lebih dari 800 likes dan banyak orang berkomentar bahwa mereka tidak tahu tentang kegunaan saus tomat untuk hal tersebut.

Satu orang berkomentar, "Bagaimana saya tidak tahu tentang ini."

"Ibuku akan menaruh jus lemon di rambut kakakku," kata yang lain.

Lol aku belum mencobanya. Karena ini saus tomat. Tidak yakin bagaimana perasaanku tentang itu," komentar salah seorang ibu.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga tertarik menuang saus tomat ke rambut?

(DEWIKU.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini