Wanita

Tarik Napas saat Bayi Menendang, Meghan Markle Buat Fans Heboh

Bibir Meghan Markle terlihat terbuka menarik napas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Meghan Markle dan Pangeran Harry - (Twitter/@KensingtonRoyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry - (Twitter/@KensingtonRoyal)

Himedik.com - Belakangan ini penggemar penghuni Kerajaan Inggris alias royal fans dibuat penasaran oleh gestur Meghan Markle yang selalu memegang perut hamilnya. Tak sampai di situ, baru saja seorang penggemar menangkap momen yang dianggapnya menggemaskan terkait kehamilan sang Duchess of Sussex.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (5/2/2019) kemarin, pengguna akun @harry_meghan_updates menyebutkan, wanita 37 tahun itu merasakan bayinya menendang. Karena tendangan mungil itu, Meghan disebutkan tersentak.

Istri Pangeran Harry itu pun lengsung menatap perutnya dan tampak mengambil napas sambil dia perlahan membuka bibirnya. Para royal fans lantas heboh melihat momen tersebut.

"Wow, itu luar biasa! Tak sabar menunggu kehadiran bayi Sussex!" komentar seorang penggemar.

Sementara yang lain menulis, "Tidak mudah harus tetap tenang terutama ketika bayi dalam kandungan menendang dengan keras."

 

 

Sebelumnya, mengutip The Sun, banyak orang memberikan komentar negatif terhadap Meghan Markle yang dinilai terlalu sering menahan perutnya. Banyak pakar kemudian mengatakan bahwa gestur itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh ibu hamil dan justru memudahkan persalinan nantinya.

''Sangat alami dan bahkan merupakan terapi bagi wanita untuk menahan perut mereka saat hamil,'' ujar pakar bahasa tubuh Judi James. ''Selama kehamilan ada komunikasi dua arah yang terjadi antara ibu dan bayi, dan bayi merespons sentuhan dan belaian.''

''Diketahui juga bahwa hormon alami ibu memengaruhi bayi sehingga bayi juga mendapat manfaat dari hormon positif ini,'' imbuhnya.

Senada dengan James, ahli Hypnobirthing Katharine Graves, seperti diberitakan Daily Mail, menjelaskan, ''Menempatkan tangan di perut hamil akan menghibur bayi, menghibur Anda, dan membantu menciptakan kondisi optimal untuk persalinan.''

Berita Terkait

Berita Terkini