Wanita

Pernah Terjepit di Wahana Permainan, Ibu Dua Anak Ini Turunkan Berat Badan

Upayanya membuahkan hasil, dia berhasil menurunkan berat badan dalam waktu 15 bulan.

Dinar Surya Oktarini | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi wahana permainan. (Pixabay/paulbr75)
Ilustrasi wahana permainan. (Pixabay/paulbr75)

Himedik.com - Apa yang pertama kali terlintas di pikiran saat kamu berada dalam wahana permainan tetapi malah terjepit di sana? Takut atau justru malu? Perasaan campur aduk itulah yang dialami oleh ibu dua anak yang berasal dari Inggris ini.

Dirinya yang merupakan seorang penasihat SDM dari Oswaldtwistle, Lancs., memutuskan untuk menurunkan berat badan setelah serangkaian insiden memalukan sekaligus mengerikan karena masalah berat badannya.

Mandee Hall pernah terjebak dalam perjalanan Galactica dan saat melihat foto dirinya yang jelas-jelas tidak menarik, ia sadar untuk segera mengatasi masalah berat badannya.

"Foto yang diambil oleh saudaraku adalah Boxing Day pada 2013. Pada tahun itu aku mengajak anak-anak berlibur, berusaha menunggang kuda di Skegness dan katanya aku terlalu berat untuk berkuda," ungkapnya dikutip dari The Sun.

"Adikku mengambil foto keluarga pada saat itu, dan setelah melihatnya, aku memutuskan bahwa aku harus melakukan sesuatu mengenai berat badanku."

"Aku juga pernah ke Alton Towers bersama anak-anak dan berjuang untuk naik salah satu wahana dan aku benar-benar takut."

Ilustrasi wahana permainan. (Pixabay/moses)
Ilustrasi wahana permainan. (Pixabay/moses)

"Aku terjepit dalam wahana dan membencinya sepanjang wahana itu berjalan karena aku berpikir 'bagaimana aku akan keluar, apakah aku akan terjebak?'" jelas Mandee.

Dihadapkan dengan membesarkan dua anak yang masih kecil, Mandee sering memilih untuk menyantap makanan cepat saji. Namun, setelah insiden itu ia memutuskan untuk bergabung dengan Slimming World dan berhasil menurunkan berat badan dalam waktu 15 bulan.

Bahkan, semenjak berat badannya turun Mandee kembali ke Alton Towers dan mengatakan bahwa dirinya punya begitu banyak ruang sehingga dia merasa seolah-olah akan jatuh dari wahana.

Perjalanan penurunan berat badannya juga menyebabkan bertemu dengan rekannya yang sekarang, Linny Craig, pelatih pribadi di gym lokal.

Bahkan hal itu juga membuat kedua anaknya, Charlie (15) dan Hermione (11) ikut serta dalam menyiapkan makanan, memasak, dan berolahraga.

"Aku tidak melihat ke belakang sejak kehilangan berat badan. Bergabung dengan Slimming World mengubah hubunganku dengan makanan dan menunjukkan kepadaku bagaimana pertukaran sederhana dapat membuat perubahan besar," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini