Wanita

Cantik dan Energik, Begini Cara Cinta Laura Jaga Kesehatan

Cinta Laura mengaku jarang menyantap makanan cepat saji.

Vika Widiastuti

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Himedik.com - Aktris Cinta Laura mengungkapkan gaya hidup sehat yang dilakoninya. Ia bahkan tetap menjaga gaya hidup sehat saat berada di luar negeri. Ia juga mengaku selama ini  jarang menyantap makanan cepat saji selama di sana.

"You know what, Amerika itu cara hidup di Amerika agak ironic menurut aku. Banyak banget orang yang hidupnya nggak sehat, makan junk food. Tapi awareness untuk kesehatan juga tinggi banget," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019) diberitakan Suara.com.

"Jadi ada dua grup, orang yang nggak sehat dan ada juga yang sehat banget. Untungnya karena aku tinggal di kota besar kayak New York, LA, kota itu biasanya lebih healthy," ujarnya lagi.

Perempuan 25 tahun ini rupanya tidak ingin terkena penyakit berbahaya khususnya kanker serviks.

Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]
Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

"Jadi kalau aku sendiri, aku pengen punya gaya hidup yang sehat. Dan mudah-mudahan itu bisa membantu aku ke depannya supaya selalu sehat dan nggak kena penyakit bahaya," katanya.

Karenanya, selain pola makan, Cinta Laura juga menjaga pergaulan supaya tetap sehat.

"Setiap orang beda ya dan kita nggak boleh ngejudge mereka. Tapi aku sendiri dari kecil selalu diajarin sama Papi Mami aku untuk jaga diri dan pokoknya jangan lakuin yang nggak-nggak (seks bebas). Pokoknya kalangan aku juga harus orang-orang yang baik dan nggak ngelakuin macem-macem," ujarnya menuturkan.

(Suara.com/Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini