Wanita

Anne Hathaway Ungkap Alasannya untuk Berhenti Minum Alkohol

Begini pengakuannya!

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Anne Hathaway ungkap keputusannya untuk berhenti minum. (YouTube/TheEllenShow)
Anne Hathaway ungkap keputusannya untuk berhenti minum. (YouTube/TheEllenShow)

Himedik.com - Anne Jacqueline Hathaway atau yang lebih dikenal sebagai Anne Hathaway belum lama ini mengungkapkan alasan dirinya berhenti minum alkohol.

Aktris asal Amerika tersebut mengatakan, "Masalah saya adalah saya menyukainya. Begitu banyak. Tapi caraku melakukannya membuat aku tidak bisa dekat dengan putraku," dikutip dari buzzfeed.

Anne juga menjelaskan bahwa mabuknya menjadi tidak terkendali. "Mabuk terakhir saya berlangsung selama lima hari. Itu adalah sesi minum-minum bersama teman-teman yang pergi ke pesta ulang tahun dengan salah satu teman minum saya. Aku tidak akan pernah menjadi orang yang bisa menjaga segelas anggur sepanjang malam," tambahnya.

Pemain film Walt Disney The Princess Diaries tersebut menjelaskan, "Aku bisa melihat diriku menjadi seorang guru atau pergi ke militer atau menjadi semacam orang yang berbuat lebih baik dengan harapan mati. Tapi lebih mungkin daripada yang lainnya, aku akan menjadi pecandu alkohol," tambahnya.

Anne Hathaway. (instagram/@annehathaway)
Anne Hathaway. (instagram/@annehathaway)

 

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Anne membuka diri tentang hal ini. Wanita 36 tahun tersebut itu pernah mengungkapkan keputusannya untuk berhenti minum di The Ellen DeGeneres Show pada bulan Januari.

"Aku berhenti minum pada bulan Oktober," katanya kepada Ellen. "Selama 18 tahun aku akan berhenti minum ketika putraku tinggal di rumahku, hanya karena aku tidak benar-benar menyukai caraku melakukannya."

"Dia mencapai usia di mana dia benar-benar membutuhkanku sepanjang waktu di pagi hari," tuturnya.

Dalam wawancara yang sama, dia menjelaskan apa yang mendorongnya untuk berhenti minum sama sekali.

"Suatu hari di mana saya mengantarnya ke sekolah, saya tidak mengemudi, tetapi saya mabuk dan itu sudah cukup bagi saya. Saya tidak suka itu," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini