Wanita

Selamat! DJ Katty Butterfly Melahirkan Anak Pertama, Lihat Fotonya!

DJ Katty Butterfly baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di rumah sakit Indonesia.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

DJ Katty Butterfly melahirkan anak pertamanya (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Katty Butterfly melahirkan anak pertamanya (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Himedik.com - Kabar bahagia datang dari DJ Katty Butterfly yang baru saja melahirkan anak pertamanya hari ini, Rabu (24/4/2019). DJ asal Thailand ini melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Grand Family Pantai Indah Kapuk dengan didampingi suaminya.

Dj Katty Butterfly pun sempat mengabadikan momen jelang persalinan dan mengumumkan kelahiran anak pertamanya di instagram pribadi @dj_kattybutterfly36.

Ia melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya dengan nada bahasa tulisan yang terlihat sangat berbahagia.

"Hi semuanya helo the world my name is Katharine Tanu Wijaya ibu saya suka makan sayur mentah 24/04/2019," tulis DJ Katty Butterfly di akun instagramnya.

Sebelumnya, DJ Katty Butterfly sudah mengunggah fotonya terbaring di kasur jelang persalinan ditemani dokter dan suaminya. Dalam unggahannya itu DJ Katty meminta doa dari publik agar persalinannya lancar.

DJ Katty Butterfly melahirkan anak pertama (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Katty Butterfly melahirkan anak pertama (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"God blesss me and my dauther Amiinnnnn," tulisnya.

Ia juga sempat membuat sejumlah video story instagram sebelum persalinan sejak masih ada di rumah, perjalanan ke rumah sakit dan detik-detik jelang persalinan.

Selama menjelang persalinan itu DJ Katty Butterfly nampak tak sabar dan sangat bersemangat untuk bertemu anak pertamanya.

Sayangnya, belum diketahui DJ Katty menjalani proses persalinan secara normal atau sesar ketika melahirkan anak pertamanya.

Meski begitu, publik terlihat sangat antusias menyambut kelahiran anak pertama DJ Katty Butterfly yang terbukti langsung mendapat 7 ribu komentar dalam waktu 1 jam mengunggah foto anaknya.

"Selamat ya kak atas kelahiran buah hatinya, semoga jadi anak yg hebat dan berbakti," kata @susualmond_asibooster.

"Selamat yaa dut . alhamdulilah ibu dan bayi sehat . semoga cepat kembali pulih dan segera pulang dut dan kepompong," tulis @mey.imeyh.

"Selamat ndutt baby mirip bangett papa nya," tulis @srieverdiano.

Berita Terkait

Berita Terkini