Wanita

Kontraksi Sejak Subuh, Tya Ariestya Segera Melahirkan Anak Kedua!

Tya Ariestya segera melahirkan anak kedua setelah mengalami kontraksi sejak subuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

Tya Ariestya persiapan melahirkan anak kedua (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya persiapan melahirkan anak kedua (Instagram/@tya_ariestya)

Himedik.com - Setelah penantian sembilan bulan, Tya Ariestya dan suaminya Irfan Ratinggang siap menyambut kelahiran anak keduanya. Melalui instagram pribadinya, Tya Ariestya menginformasi segera melahirkan anak keduanya.

Selasa (30/4/2019) kemarin, Tya Ariestya mengunggah kondisi terbarunya ketika mengalami kontraksi. Dia terlihat sedang tertidur di kasur rumah sakit sambil memegang alat untuk menghitung jumlah kontraksinya.

Dalam unggahan itu pula Tya Ariestya bercerita sudah merasakan kontraksi sejak subuh pukul 04.00 WIB. Ia pun meminta doa dari publik agar persalinan keduanya berjalan lancar.

"Bismillah. Minta doanya. Pagi ini 04.30 WIB kontraksi,'' tulisnya di instagram @tya_ariestya.

Tya Ariestya segera melahirkan anak kedua (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya segera melahirkan anak kedua (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya juga sempat membuat sejumlah instagram story ketika mengalami kontraksi di pagi hari hingga menuju ke rumah sakit.

Tya Ariestya sempat berpamitan dengan anak pertamanya, Kanaka, yang masih tertidur pulas di tengah kontraksi yang semakin sering. Sesekali Tya Ariestya merebahkan tubuhnya kare kontraksi ketika mencium anak sulungnya.

Ia juga mengunggah isi percakapan dengan dokter kandungannya di WhatsApp sebelum berangkat ke rumah sakit. Tya Ariestya sempat berkonsultasi sampai akhirnya sang dokter memintanya segera ke rumah sakit dan persiapan persalinan.

Tya Ariestya pun langsung berangkat ke rumah sakit ditemani oleh suaminya, Irfan Ratinggang yang sempat panik ketika tahu anak keduanya segera lahir.

Beberapa jam setelahnya Tya Ariestya kembali mengunggah instagram story anaknya sedang bermain dengan saudaranya di rumah sakit. Tya Ariestya belum memberi tahu anak keduanya sudah lahir atau belum.

Tya Ariestya rasakan kontraksi saat pamitan dengan anak pertamanya (Instagram/@tya_ariestya)
Tya Ariestya rasakan kontraksi saat pamitan dengan anak pertamanya (Instagram/@tya_ariestya)

Tetapi di salah satu unggahan instagram story-nya, Tya Ariestya telah menyebut anak pertamanya sebagai 'Kakak'. Seolah tulisan itu sebuah kode anak keduanya sudah lahir atau segera lahir.

Sebelumnya, Tya Ariestya juga sudah mempersiapkan lagu spesial untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Ia sempat memberi tahu bahwa lagu terbarunya ini rilis tepat di hari persalinannya melalui instagram.

Tya Ariestya pun akhirnya mengunggah cuplikan singkat lagu miliknya untuk anak kedua tadi sambil mengumumkan persalinannya. Sejumlah rekan artis lantas mendoakan agar persalinan Tya Ariestya berjalan lancar.

''Bismillah lancar sayangku,'' ujar Zee Zee Shahab.

''Bismillah ty.. semoga dilancarkan ya semuanya,'' ujar Revalina.

''Tyaaaaaaa smg lancar sehat ya sayang!'' ujar Meisya Siregar.

''Bismillah lancar ya Allah,'' ujar Chika Jessica.

Berita Terkait

Berita Terkini