Wanita

Meski Keturunan Kerajaan, Meghan Markle Akan Buat Sendiri Makanan Anaknya

Meghan Markle bertekad mempersiapkan dan membuat sendiri makanan untuk anaknya kelak meski menjadi keturunan kerajaan Inggris.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat memperkenalkan anak pertamanya (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat memperkenalkan anak pertamanya (Instagram/@sussexroyal)

Himedik.com - Meghan Markle, The Duchess of Sussex akan menjadi supermom untuk anak pertamanya bersama Pangeran Harry. Kabarnya, Meghan Markle pun akan membuat dan mempersiapkan sendiri makanan bayinya.

Seperti yang kita tahu kebahagiaan tengah dirasakan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kebahagiaan itu terpancar ketika mereka memperkenalkan anak pertamanya ke publik dan persiapannya untuk membesarkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Melansir dari foxnews.com, The Duke and Duchess of Sussex ini pun sudah menerapkan 'hidup bersih' sejak bayi pertamanya belum lahir. Artinya, Meghan Markle akan memperhatikan betul kebersihan dan kesehatan bayinya.

Selain itu, Meghan Markle juga disebut akan menerapkan 'gaya California' dalam membesarkan anaknya yang keturunan kerajaan Inggris. Mulai dari memperhatikan langsung kebersihan anaknya hingga membuat makanan sendiri untuk bayinya.

Bahasa tubuh Meghan Markle dan Pangeran Harry saat memperkenalkan anaknya (Instagram/@sussexroyal)
Cara didik Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

 

Isu tersebut pun dibenarkan oleh teman dekat Meghan Markle yang mengetahui betul kehidupan istri Pangeran Harry sejak sebelum persalinan dan rencananya membesarkan anak pertamanya.

"Dia memperhatikan betul apapun yang digunakan di tubuh dan kulitnya, termasuk perlengkapan kebersihan di rumah. Dia sangat sadar apapun yang digunakannya dan berusaha mencari bahan-bahan alami," ujar teman dekat Meghan Markle dikutip dari Travel Leisure.

Menurutnya, Meghan Markle juga sudah memikirkan dan berencana untuk mempersiapkan sendiri makanan bayinya kelak. Bahkan Meghan Markle pun sudah memperhatikan betul asupan nutrisinya sejak sebelum persalinan.

"Ia akan sangat menjaga kebersihan hidup bayinya," tuturnya.

Selain asupan nutrisi dan kebersihan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga memikirkan aspek lainnya demi pertumbuhan anak pertama mereka.

Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mendidik anaknya dengan pendekatan gender yang luas. Sehingga tidak terpaku dengan aturan-aturan yang berlaku di satu wilayah saja.

Berita Terkait

Berita Terkini