Wanita

Wanita Ini Telan Cincin Tunangannya, Awalnya Dikira Hanya Mimpi!

"Saya menganggap ini hanya mimpi karena siapa yang sebenarnya mau menelan cincin tunangannya," katanya.

Vika Widiastuti

Ilustrasi cincin pertunangan. (Pixabay/MarinaVoitik)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Pixabay/MarinaVoitik)

Himedik.com - Seorang wanita tak sengaja menelan cincin tunangannya saat ia tidur. Wanita bernama Jenna Evans dari San Diego membagikan pengalaman tersebut lewat postingan di akun Facebook-nya yang kemudian menjadi viral.

Menurut Evans, kejadian berawal saat dirinya bermimpi tunangannya memintanya untuk menelan cincin untuk melindunginya dari 'orang jahat'. Namun, rupanya ia dalam kondisi setengah sadar.

"Saya melepaskannya dan memasukkannya ke mulut saya dan menelannya dengan segelas air putih dan saya menyadari apa yang saya lakukan," tulis Evans seperti yang dilansir dari livescience.

"Saya menganggap ini hanya mimpi karena siapa yang sebenarnya mau menelan cincin tunangannya. Maka aku kembali tidur," lanjutnya,

Namun, keesokan harinya ketika dia bangun, dia menyadari cincin tunangannya hilang. Dia baru sadar jika benar-benar menelannya.

Hasil X-ray menunjukkan bahwa cincin tersebut berada di perut Evans. Dokter pun memutuskan yang terbaik adalah mengeluarkan cincin tersebut segera sebelum benda itu melewati sistem pencernaan.

Wanita tak sengaja menelan cincin tunangannya. (Facebook/Jenna Evans)
Wanita tak sengaja menelan cincin tunangannya. (Facebook/Jenna Evans)

 

Evans lantas menjalani prosedur yang disebut endoskopi bagian atas di mana dokter menggunakan tabung tipis dan fleksibel dengan kamera untuk melihat kerongkongan, lambung, dan bagian usus kecil.

Dokter berhasil mengambil cincin itu, yang mereka temukan di usus Evans. "Saya berjanji untuk tidak menelannya lagi, kita masih akan menikah dan semuanya baik-baik saja," terang Evans.

Dokter pun merekomendasikan Evans untuk mengunjungi dokter spesialis tidur untuk mengetahui apakah dirinya mengalami gangguan tidur.

Berita Terkait

Berita Terkini