Wanita

Sering Melewatkan Makan, Gadis Ini Terkena Kanker Lambung

Ia mengaku sering melewatkan makan untuk berhemat demi membeli makeup.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah

Ilustrasi sakit perut (shutterstock)
Ilustrasi sakit perut (shutterstock)

Himedik.com - Pencinta makeup rela menghabiskan berapapun uang mereka demi mendapatkan produk yang sedang populer di pasaran. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang akan berhemat hingga berbulan-bulan demi foundation keluaran terbaru.

Inilah yang dilakukan oleh seorang gadis asal China yang masih berusia 26 tahun. Ia rela berkompromi dengan kebiasaan makan sehat hanya supaya dia dapat menghemat uang dan membeli makeup.

Melansir World of Buzz, gadis berusia 26 tahun menghemat uang dengan cara membeli makanan termurah dan tidak menjaga jadwal makannya.

Tidak diketahui berapa lama gadis ini mempertahankan kebiasaan buruk tersebut, hingga ia buang air besar dengan tinja yang menghitam dan berdarah.

Karena merasa itu bukan hal yang baru, ia pun berpikir hanya menderita flu perut dan membeli obat sendiri.

Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari, jadi dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Ilustrasi sakit perut (Shutterstock)

Setelah diperiksa, dokter mengungkapkan berita mengejutkan bahwa ia berada pada tahap terakhir kanker lambung.

Dokter kemudian bertanya tentang kebiasaan makannya dan sang gadis mengungkapkan bahwa ia tidak ingat berapa lama sejak dia terakhir kali makan tepat waktu.

Bahkan, ketika ia makan, akan memesan makanan cepat saji sehingga dia bisa menghemat uang untuk membeli makeup.

Dia berkata bahwa setiap kali dia sibuk bekerja, makannya tidak akan teratur. Dia sering melewatkan makan.

Kadang-kadang dia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari, yang membantunya menghemat banyak uang.

Tetapi sekarang setelah dia didiagnosis menderita kanker perut tahap akhir, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari, yang membuat sang gadis menyesali perbuatannya.

Berita Terkait

Berita Terkini