Wanita

Ajun Perwira Sebut Jennifer Jill Hiperseks, Ini Lho Ciri-cirinya!

Ajun Perwira blak-blakan sebut istrinya, Jennifer Jill hiperseks atau kecandungan seks.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Himedik.com - Sejak menikah tahun 2019 lalu, pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill mulai blak-blakan mengenai kehidupan seksual mereka.

Meski Jennifer Jill jauh lebih tua daripada Ajun Perwira, tapi staminanya dalam berhubungan seksual justru mampu mengalahkan suaminya.

Ajun Perwira pun mengakui bahwa Jennifer Jill adalah orang yang kecanduan seks. Tapi, hal itu justru membuat Ajun Perwira senang berhubungan seks dengan Jennifer Jill.

"Tapi mami hiperseks nggak?” tanya Nikita Mirzani melalui channel YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (15/11/2020).

"Emm, hiperseks nggak sih gue?" jawab Jennifer Jill balik tanya ke sang suami.

"Iya," jawab Ajun Perwira dengan singkat.

Kecanduan seks disebut juga sebagai gangguan hiperseksual atau hiperseks, yang membuat seseorang memikirkan atau melakukan tindakan seksual secara terus-menerus, meningkat dan bisa berdampak negatif pada kehidupan sehari-hari.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Berikut ini dilansir dari Hello Sehat, tanda-tanda seseorang kecanduan seks atau hiperseks.

1. Sering masturbasi

Masturbasi memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi, masturbasi terlalu sering dan berlebihan bisa menjadi tanda kecanduan seks. Terlebih, bila Anda sering mengabaikan aktivitas lain hanya untuk masturbasi.

2. Cemas jika tidak melakukan hubungan seks dalam sehari

Orang yang kecanduan seks juga akan mudah cemas dan putus asa ketika hasrat seksualnya tidak tersalurkan, meskipun hanya sehari. Karena itu, mereka biasanya rela merogoh dompetnya untuk memuaskan hasrat seksualnya. Contohnya, membeli banyak kuota untuk menonton video porno.

3. Suka bereksplorasi

Orang yang kecanduan seks juga akan selalu mencari cara lain untuk memuaskan hasrat seksualnya. Contohnya, sering melakukan seks lewat telepon atau chatting, seks online hingga senang memperlihatkan alat kelaminnya di depan publik.

4. Terlibat dalam kasus kriminal seks

Orang kecanduan seks akan terus mencari cara baru yang lebih menantang untuk menyalurkan gairah seksualnya. Karena ini, mereka mungkin saja melakukan hal ekstrem yang memicu tindakan kriminalitas, seperti memperkosa hingga seks inses.

Berita Terkait

Berita Terkini