Wanita

Percaya Bisa Tingkatkan Gairah, Wanita Ini Menjemur Vagina Tiap Hari

Selain itu, wanita ini juga mengklaim ada banyak manfaat lain dari menjemur vagina.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah

 Lunna Leblanc (Instagram/ Lunna Leblanc)
Lunna Leblanc (Instagram/ Lunna Leblanc)

Himedik.com - Berjemur merupakan kebiasaan baik karena dapat meningkatkan produksi vitamin D dalam tubuh. Tapi bagaimana dengan 'menjemur vagina'? Meski terdengar aneh, namun inilah yang dilakukan Leticia Martins setiap dua jam setiap harinya.

Perempuan yang juga dikenal sebagai Lunna Leblanc, asal Brasil, memiliki kebiasaan menjemur vagina dengan tujuan meningkatkan libido.

Mengunggah foto ke akun media sosialnya, selebgram sekaligus model tersebut memperlihatkan ketika dirinya sedang berjemur dengan menghadapkan area intimnya ke arah matahari.

"Tidak ada yang lebih baik dari sinar matahari pagi. Tahukah kamu bahwa mengekspos bagian intim di bawah sinar matahari bisa memberimu lebih banyak energi, meningkatkan libido, dan memperbaiki ritme sirkadian (yang mengatur fungsi tubuh secara menyeluruh)?," tulisnya dalam unggahan foto Instagram, Selasa (1/12/2020).

Selain itu, kebiasaan ini juga akan membuatnya tidur nyenyak di malam hari.

Lunna Leblanc (Instagram/LunnaLeblanc)
Lunna Leblanc (Instagram/LunnaLeblanc)

Setelah banyak orang yang mempertanyakan kebiasaan ini, Lunna menambahkan bahwa ia sangat menyukai kegiatannya itu.

"Sepertinya aneh, tapi sebenarnya tidak. Berjemur di bagian intim sangat baik dan membantu meningkatkan libido. Aku menyukainya," tuturnya.

Aly Dilks, pakar kesehatan seksual di Klinik Kesehatan Wanita, mengatakan semua ini berkaitan dengan vitamin D.

Kekurangan vitamin D pada perempuan dapat menurunkan kadar estrogen. Akibatnya, gairah seks mereka rendah, lapor The Sun.

Beberapa penelitian, juga mengaitkan kadar vitamin D dengan perubahan dorongan seks.

Estrogen merupakan hormon seks perempuan. Tidak hanya membuat dorongan seks tinggi, jenis vitamin ini juga membantu menjaga otot dinding vagina tetap sehat dan mengeluarkan cairan.

Tanpa pelepasan cairan, vagina akan lebih kering sehingga membuat aktivitas seksual tidak nyaman. Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjemur vagina?

Berita Terkait

Berita Terkini