Wanita

Tak Ada Biaya Obati Penyakit Langka, Wanita Ini Terpaksa Jual Foto Vulgar di OnlyFans!

Seorang wanita terpaksa menjual foto vulgar di OnlyFans demi biaya pengobatan penyakit langka yang dideritanya.

Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi wanita sakit (Pixabay)
Ilustrasi wanita sakit (Pixabay)

Himedik.com - Seorang model wanita terpaksa menjual foto vulgar di OnlyFans demi biaya pengobatan penyakitnya. Wanita bernama Rachael Huckle itu menderita penyakit langka autoimun yang butuh perawatan medis dengan biaya tak sedikit.

Setelah bergabung dalam OnlyFans, ia berhasil menghasilkan banyak uang dengan cepat. Ia pun bisa mendapatkan perawatan medis untuk mengatasi penyakit langka yang dideritanya.

Huckle sangat berterima kasih dengan ratusan pelanggan bulanannya yang telah membayar foto-fotonya. Wanita ini mengganggap mereka sebagai orang-orang yang menyelamatkan hidupnya dari penyakit langka.

Rachael Huckle menderita penyakit langka autoimun yang disebut pemfigus. Penyakit langka ini menyebabkan lepuh di seluruh sistem pencernaan, termasuk mulut, hidung, tenggorokan dan usus.

"Sebelum saya mendapatkan perawatan medis ini, saya hampir tidak makan dan tidak bisa berjalan," kata Rachael dikutip dari Wales Online UK.

Rachael mengaku beberapa kali tidak bisa bernapas ketika bangun. Ia kehilangan begitu banyak berat badan sehingga merasa seolah akan mati karena tidak bisa melakukan apa pun.

Ilustrasi rumah sakit, penyakit langka (Shutterstock)
Ilustrasi rumah sakit, penyakit langka (Shutterstock)

Rachael pertama kali dirawat di rumah sakit ketika berusia 9 bulan setelah mengalami infeksi ginjal persisten. Ia juga mengalami rasa sakit di tenggorokan ketika makan dan kesulitan menelan.

Saat itu sampai 9 tahun lamanya, dokter belum mendiagnosisnya dengan penyakit autoimun langka. Bahkan, ia sempat didiagnosis menderita gangguan makan karena berat badannya menurun drastis.

"Rasanya seperti ada yang mengganjal, sehingga terasa sakit untuk menelan. Karena itu, ia tidak ingin makan dan membuatnya didiagnosis anoreksia," jelasnya.

Selama bertahun-tahun kesehatan Rachael terus menurun dan itu memengaruhi kehidupan sehari-harinya. Dia mengalami kelelahan parah, nyeri sendi dan pembengkakan di wajah dan lidah yang membuatnya tidak dapat berbicara.

Rachel dilarikan ke rumah sakit beberapa kali sampai kehilangan pekerjaannya. Karena tak ada uang untuk pengobatan, ia sempat berpikir akan meninggal saja.

Dia kemudian berpikir untuk menjual foto-fotonya di akun OnlyFans demi menghasilkan uang. Dengan begitu, ia bisa menjalani pengobatan dan perawatan medis untuk penyakitnya.

"Tapi, OnlyFans memberi saya kesempatan untuk bertahan hidup dan menjalani kehidupan normal. Saya bisa mendapatkan banyak uang untuk menjalani perawatan medis," ujarnya.

Kini, ia pun menggunakan uang penghasilannya untuk melakukan koseling sehingga bisa mendukung orang lain dengan penyakit autoimun langka supaya tidak pantang menyerah.

Berita Terkait

Berita Terkini