Info

Intip Rahasia Taylor Swift Miliki Tubuh Ideal, Simpel Banget!

Percaya deh, ini mudah banget! Ini resepnya.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift13)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift13)

Himedik.com - Penyanyi Taylor Swift saat ini menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia. Wajah cantik serta kemampuannya dalam bernyanyi berhasil menghipnotis siapa saja yang mendengarnya.

Dengan bayaran yang tinggi, pastinya mantan pacar Joe Jonas itu memiliki jadwal latihan, serta padatnya berbagai konser yang harus ia jalani. Ini membuat wanita kelahiran 28 tahun silam mau tak mau harus menjaga apa yang ia konsumsi.

Tak heran, ia dianggap sebagai salah satu artis penyanyi wanita dengan bentuk tubuh ideal. Lalu apa rahasia Taylor Swift bisa memiliki bentuk tubuh ideal seperti itu?

Beberapa rahasia menjaga bentuk tubuh ala Taylor Swift telah HiMedik rangkum dari laman Style Craze.

1. Jaga tubuh agar tetap terhidrasi

Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Harry Edward Styles itu selalu rutin minum air. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan selalu minum 10 botol air setiap hari. Menurutnya, air putih bisa mengeluarkan racun dari tubuh serta zat ini adalah satu-satunya yang tak mengandung kolesterol sama sekali.

Taylor Swift dan Harry Styles. (MataMata.com)
Taylor Swift dan Harry Styles. (MataMata.com)

2. Makan makanan sehat

Tak lupa, setiap kali makan, Taylor Swift selalu menyantap salad dan yogurt. Kedua menu ini selalu ada dalam list makan wanita yang akan mengambil bagian dari film musikal broadway klasik, Cats.

3. Cheat day

Taylor punya kebiasaan yang bisa kamu tiru. Dalam seminggu, ia menyempatkan untuk makan makanan kesukaannya, apa pun itu. Biasanya ini ia lakukan saat akhir pekan.

Lantaran makan makanan sehat yang terkadang tak memiliki rasa, Taylor pun memilih untuk memiliki cheat day. Alasannya, ia bisa mendapatkan hidup yang seimbang dan lebih bahagia.

Taylor Swift. (eonline.com)
Taylor Swift. (eonline.com)

4. Camilan sehat

Semua orang pasti pernah ngemil, begitu pun dengan artis yang memiliki suara merdu itu. Camilan sehat ala Taylor adalah buah cranberri, cokelat hitam, biji rami dan selai kacang. Ini yang membuat dirinya tetap merasa kenyang namun terhindar dari kenaikan berat badan.

As simple as that! Kamu pun bisa lho jaga bentuk tubuh dengan melihat resep dari artis yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan aktor Inggris, Joe Alwyn.

Berita Terkait

Berita Terkini