Info

Lima Rahasia Agar Makin Romantis dengan Pasangan di Ranjang

Penasaran? Intip yuk!

Rauhanda Riyantama

Ilustrasi pasangan romantis. (trundlebed.resortcantik.com)
Ilustrasi pasangan romantis. (trundlebed.resortcantik.com)

Himedik.com - Keromantisan dengan pasangan bisa dicapai melalui banyak cara. Keromantisan juga merupakan aspek penunjang hubungan rumah tangga yang semakin harmonis.

Bentuk perhatian dari hal-hal kecil, saling pengertian serta mengalahkan rasa ego merupakan caramu untuk menyampaikan keromantisan terhadap pasangan.

Lebih dari itu, kamu juga bisa menunjukkannya saat kalian berdua bersama menikmati hal yang lebih intim. Sebut saja ketika bercinta.

Ya, bercinta juga bisa jadi momen kamu dan pasangan saling menunjukkan sisi keromantisan kalian berdua. Dilansir Womenshealthmag, HiMedik sudah menemukan lima rahasia agar kalian makin romantis ketika di ranjang.

1. Jauhkan gangguan

Kamu bisa pastikan bahwa kamu terhindar dari gangguan saat kalian sedang bercinta. Nonaktifkan gadget saat kamu menikmati hubungan bersama pasangan.

Penting untuk kamu sadari bahwa ini adalah waktu intim kalian berdua. Jadi, usahakan jangan ada yang mengganggu kalian di saat ini ya.

2. Puji dia

Kata-kata adalah senjata ketika kalian menikmati momen ini. Puji dia. Katakan ia tampak seksi dengan apa yang ia kenakan.

Tunjukkan betapa senangnya kamu melihat dia malam ini. Biasanya, dia juga akan membalas pujianmu ketika kamu mengenakan sesuatu yang menarik saat itu.

Ilustrasi pasangan romantis. (shape.com.sg)
Ilustrasi pasangan romantis. (shape.com.sg)

3. Ubah cara foreplay

Saat ini, sudah banyak artikel maupun majalah online yang membahas soal foreplay. Jadikan itu referensimu.

Coba cara baru yang kalian belum pernah melakukannya sama sekali. Kamu bisa coba dengan memijat dia sambil bereksperimen dengan hal lain.

Buat malam menjadi spesial dengan sex toys jika kamu punya. Tunjukkan kalau kamu punya usaha ekstra untuk membuat malam menjadi sempurna.

Ilustrasi pasangan romantis. (The Trent)
Ilustrasi pasangan romantis. (The Trent)

4. Berbagi fantasi seks

Kamu bisa berbagi fantasi seksmu dengan dia dan jadikan dia sebagai pemeran utama. Buat seolah-olah kamu dan dia sedang bermain dalam sebuah drama cinta.

Atau, tanyakan padanya apa yang ia suka dan berekplorasilah!

5. Waktu setelah selesai bercinta adalah penting

Kamu harus tahu bahwa waktu disaat selesai bercinta bisa membangun keintiman sebuah hubungan. Kamu bisa berpelukan atau lakukan pillow talk setelah bercinta. Ini adalah salah satu cara untuk membuat malam semakin romantis.

Tips di atas bisa kamu coba agar hubunganmu semakin intim dan romantis dengan pasangan. Pastinya hubungan yang romantis akan membawa kesehatan jiwa dan raga.

Berita Terkait

Berita Terkini