Info

Kebiasaan Merapikan Tempat Tidur, Bisa Gambarkan Kepribadian

Kebiasaan merapikan tempat tidur bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Rauhanda Riyantama

Kamar tidur berantakan. (pixabay)
Kamar tidur berantakan. (pixabay)

Himedik.com - Karakter orang memang bermacam-macam. Tapi, siapa sangka jika karakter atau kepribadian seseorang dapat dibaca dari kebiasannya merapikan tempat tidur atau tidak setelah bangun pagi.

Ternyata memang benar, kebiasaan sepele tersebut bisa mengungkap kepribadian seseorang. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut penjelasannya.  

1. Orang yang suka merapikan tempat tidur

Survei yang dilakukan oleh OnePoll dan Sleepopolis pada sekitar 2.000 orang Amerika menemukan fakta bahwa orang yang suka merapikan tempat tidur setelah bangun tidur adalah tipe orang yang sering bangun pagi. Morning person adalah julukan yang melekat pada mereka.

Mereka adalah orang-orang yang segera bangun ketika mendengar alarm berbunyi. Jika memungkinkan, mereka akan tidur siang sekitar 43 menit per hari.

Morning person ini merupakan penikmat musik jazz dan musik yang menjadi soundstrack film-film romantis. Bukan hanya itu, karakter orang yang suka merapikan tempat tidur adalah mempunyai jiwa petualang yang tinggi, percaya diri, hidupnya tertata dan terorganisir dengan baik serta cukup baik dalam bersosialisasi.

2. Orang yang tidak suka merapikan tempat tidur

Suka begadang adalah karakter orang yang tidak suka merapikan tempat tidur. Hobi tidur larut malam karena banyak kegiatan atau nggak bisa tidur. Hobi banget mematikan alarm saat mendengarnya berbunyi namun tidak segera bangun dari tempat tidur.

Kalau mendapatkan kesempatan tidur siang, mereka akan tidur sekitar 50 menit per hari. Musik rock dan up beat adalah favorit orang-orang tipe ini. Mereka juga menyukai acara komedi atau hal-hal menghibur lainnya.

Orang yang tak suka merapikan tempat tidur memang tampak mudah bersosialisasi. Namun ternyata, mereka sebenarnya mudah merasa malu, sarkas, dan punya keingintahuan besar. Selain itu, mereka cenderung emosional dan mempunyai suasana hati yang mudah berubah-ubah.

Jadi, penjelasan di atas sudah cukup kan menggambarkan kepribadian kamu? Semoga bermanfaat!

Artikel terkait dimuat Dewiku.com dengan judul: Mengungkap Kepribadian dari Kebiasaan Merapikan Tempat Tidur

Berita Terkait

Berita Terkini