Info

Jennifer Lopez Bongkar Rahasia Cara Jaga Tubuh Tetap Fit

Benar-benar mudah! Lihat tipsnya.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Jennifer Lopez. (The Wrap)
Jennifer Lopez. (The Wrap)

Himedik.com - Siapa sangka penyanyi sekaligus dancer ternama, Jennifer Lopez, hampir memasuki usia kepala lima. Penyanyi yang akrab disapa JLO ini memang harus diacungi jempol untuk urusan menjaga tubuh.

Tubuh atletisnya yang tampak seperti siswi SMA tersebut membuat kita bertanya-tanya apa sebenarnya rahasia di balik itu.

HiMedik mendapat bocoran dari situs Womenshealthmag tentang rahasianya menjaga tubuh agar tetap fit.

Menurut pengakuan penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 tersebut, itu semua berkat kerja keras.

''Saya sangat peduli terhadap tubuh saya. Kamu tahu itu tidak mudah untuk setiap orang. Jika kamu melihat seseorang melakukan sesuatu dan kamu katakan, 'wow lihat itu' itu semua karena kerja keras,'' ungkapnya.

Berikut bocoran rahasia cara menjaga tubuh tetap fit ala JLO.

1. Minum banyak air

''Percaya atau tidak, itu sangat membantu. Itu bisa menjaga berat badanmu tetap seimbang,'' kata penyayi asal Amerika tersebut.

Jennifer Lopez. (Metro)
Jennifer Lopez. (Metro)

2. Makan snack sehat

''Saya selalu makan snack sehat, misalnya buah dan sayur. Saya mencoba untuk tidak makan sembarang. Saya juga tidak minum alkohol, kopi atau merokok,'' tambahnya.

3. Tidur yang cukup

''Mendapat waktu tidur yang cukup adalah sangat penting. Saya selalu tidur 7 jam, tidak peduli apa pun yang terjadi,'' jelas wanita yang telah memiliki 2 anak ini. Inilah alasan yang membuat kulitnya terlihat masih begitu muda.

4. Gunakan sunscreen

''Saya sangat sering berada di bawah matahari. Namun saya selalu memakai banyak sunscreen.''

JLO juga memanjakan dirinya. Menurutnya, ia suka memanjakan dirinya seperti menikmati biskuit cokelat atau es krim cokelat. Selain itu, olahraga juga menjadi salah satu aktivitas rutinnya.

Ia kerap ditemani oleh sang suami. Latihan yang sering ia lakukan seperti skipping, basket, push-up, boxing, dan angkat beban.

JLO sangat menikmati itu semua, tidak peduli pekerjaan apa yang akan ia lakukan.

''Pelajaran terbesar yang saya dapat adalah benar-benar mencintai dirimu. Semakin umurmu bertambah, kamu akan semakin menjaga tubuhmu, semuanya tidak ada yang datang secara instan. Tidak ada yang gampang,'' tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini