Info

5 Masalah yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar

Yang mana nih yang paling sering kamu alami?

Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere

5 Masalah yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar. (suara.com)
5 Masalah yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar. (suara.com)

Himedik.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa wanita mengidamkan ukuran payudara yang besar. Salah satu alasannya adalah terlihat lebih menarik dan seksi.

Namun di sisi lain, tidak sedikit wanita menganggap ukuran payudara yang besar membuat seseorang menjadi kurang nyaman, bahkan kadang membawa 'masalah'.

Ini lima masalah yang sering dihadapi wanita yang memiliki ukuran payudara besar.

1. Tatapan mata

Satu yang paling utama adalah tatapan mata. Ini yang paling sering kamu alami. Kamu dengan payudara besar selalu menjadi bahan lirikan setiap orang. Tak terkecuali lawan jenis.

2. Ukuran bra sangat jarang ditemui.

Tidak jarang kamu merasa kesulitan untuk menemukan ukuran bra saat berbelanja di toko pakaian yang khusus menjual pakaian dalam. Sulitnya mendapatkan ukuran bra di atas normal membuat kamu memilih untuk beralih ke toko online.

5 Masalah yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar. (suara.com)
5 Masalah yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar. (suara.com)

3. Terlihat lebih gendut

Selain dua masalah di atas, masalah ini juga sering kamu alami. Ukuran payudara yang besar memang akan membuat kamu terlihat lebih gemuk. Meskipun badanmu memiliki ukuran yang normal.

4. Pesan online

Karena kebanyakan toko bra tidak menjual bra yang seukuranmu, kamu harus memesannya secara online. Tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan untuk membeli bra online. Ditambah lagi dengan ongkos pengirimannya.

5. Payudara mencoba ‘melarikan diri’ setiap kali kamu membungkuk.

Hal ini kerap terjadi pada setiap wanita yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Pastikan kamu harus selalu sadar setiap kali kamu membungkuk.

Beberapa masalah di atas pasti sering kamu alami jika kamu salah satu wanita dengan ukuran payudara yang besar.

Berita Terkait

Berita Terkini