Info

Baim Wong dan Paula Verhoeven Menikah, Ini Tips Malam Pertama

Cocok buat pasangan yang baru menikah nih.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah. [Sumarni/Suara.com]
Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah. [Sumarni/Suara.com]

Himedik.com - Setelah pernah dinobatkan sebagai presiden jomblo, Baim Wong akhirnya melabuhkan hatinya pada Paula Verhoeven. Keduanya resmi menikah pada Kamis (22/11/2018).

Baim dan Paula yang sama-sama bergelut di dunia entertain ini melangsungkan akad nikah di gedung mewah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi pasangan baru, malam pertama pasti yang selalu ditunggu-tunggu. Hal ini tentu menjadi hal yang sakral sehingga kadang menjadi hal yang tidak mudah.

Berikut empat tips melakukan hubungan seksual agar menjadi pengalaman yang berkesan.

1. Kamu harus siap

Kesiapan harus menjadi modal utamamu. Jika kamu siap, maka bisa dipastikan semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Lupakan rasa takutmu dan buat senyaman mungkin dirimu di depan pasangan. JIka kalian saling terbuka, maka bisa dipastikan ini dapat berjalan dengan baik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah. (Instagram/@baimwong)

2. Pahami dulu apa sebenarnya bercinta

Bercinta sebenarnya tidak hanya terletak pada literally hubungan seks, namun juga banyak cara untuk bisa mendapatkan kenikmatan dan kepuasan bercinta.

3. Persetujuan

Ini penting sebab ini bisa menentukan langkah selanjutnya yang akan kamu ambil. Dengan menanyakan ke pasangan terlebih dahulu, kamu tentu akan lebih yakin jika ia juga ingin bercinta di saat itu.

4. Foreplay

Ini adalah kunci ketika kamu sudah mendapat persetujuan dan kalian berdua sudah siap. Kalian bisa mulai dengan saling mencium, menyentuh dengan lembut dan perlahan dan melakukan seks oral.

Pastikan kamu harus terangsang sebelum melanjutkan. Jika kamu tidak cukup basah, kamu bisa gunakan pelumas. Satu lagi yang harus kamu ingat, jangan palsukan orgasme.

Malam pertama harusnya menjadi menyenangkan sehingga komunikasi sangat penting untuk dijalin. Bahasa tubuh juga dinilai penting dalam hal ini.

Jika kalian ingin bercinta di malam pertama, pastikan bahasa tubuh kalian juga harus mendukung.

Berita Terkait

Berita Terkini