Info

Yuk, Buat Lari di Treadmill Lebih Menyenangkan

Ini tipsnya.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Yuk, Buat Lari di Treadmill Lebih Menyenangkan. (unsplash)
Yuk, Buat Lari di Treadmill Lebih Menyenangkan. (unsplash)

Himedik.com - Bagi kamu yang sering lari di treadmill, pasti pernah merasa bosan dengan 'kegiatan' yang itu-itu saja. Kegiatan yang monoton tersebut seharusnya jangan buat kamu untuk berhenti latihan.

Kamu bisa mencari alternatif lain untuk membuat lari di treadmill menjadi menyenangkan. Berikut ada lima tips yang bisa kamu gunakan.

1. Mendengarkan lagu

Bagi kamu pencinta musik, kamu bisa menggunakan hobi ini untuk menemanimu. Coba pilih musik dengan beat yang sedikit keras untuk memacu semangat. Tanpa terasa satu sesi latihan pun berlalu.

2. Mendengarkan podcast

Mendengarkan podcast berisi informasi-informasi penting juga bisa jadi cara membunuh kebosanan di atas treadmill. Kamu juga bisa mendengarkan radio untuk mengetahui berita yang sedang terjadi.

3. Cari aplikasi seru

Kesenangan bisa kamu cari lewat aplikasi di ponsel. Misalnya, aplikasi lari yang memungkinkan kamu mendapat bimbingan dari pelatih untuk menjalani target olahraga tertentu.

4. Ngobrol bersama teman

Kamu bisa saja ngobrol dengan teman-teman melalui headphone untuk mendiskusikan hal-hal yang menarik atau dengan teman yang sedang berolahraga bersamamu.

5. Menonton

Jika kamu suka menonton, kamu bisa mendownload film lalu menontonnya sambil berlari. Mudah kan?

Kamu bisa terapkan ini ketika kamu lari di treadmill ya.

Berita Terkait

Berita Terkini