Info

Brie Larson, Pemeran Kapten Marvel yang Mulai Cinta Olahraga

Padahal sebelumnya ia tidak menyukai olahraga.

Dinar Surya Oktarini | Yuliana Sere

Brie Larson, Pemeran Kapten Marvel. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson, Pemeran Kapten Marvel. (Instagram/@brielarson)

Himedik.com - Brie Larson, salah satu pemeran dalam serial Avengers, Captain Marvel tampaknya mulai jatuh cinta dengan olahraga.

Pemain film yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu akan berlaga dalam film yang bakal ditayangkan Maret 2019 mendatang.

Ia mengaku, mulai dari olahraga seperti angkat beban, pushup, pushup sambil angkat beban, dan pull-up telah ia lakukan secara rutin.

Sebelumnya ia tidak menyukai olahraga. Namun setelah terlibat dalam pembuatan film ini, Brie mulai lebih mencintai tubuhnya.

Sebagai pemeran utama tentunya ia harus totalitas dalam berlatih. Hal ini bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagramnya, brielarson.

 

Ia terlihat beberapa kali memosting kegiatannya dalam menjaga tubuhnya agar tetap fit.

Seperti yang kita tahu, semua serial Avengers menuntut kekuatan sehingga tentu ini membutuhkan latihan yang rutin dan disiplin tinggi.

Trailer Captain Marvel telah dirilis pada beberapa hari yang lalu. Secara singkat ini menceritakan wanita tua yang bertempur dengan tokoh utama di kereta.

Sang tokoh utama juga terlihat melakukan aksinya di luar angkasa. Sejak dirilis, trailer ini telah ditonton oleh lebih dari 12 juta orang.

Film Captain Marvel ini juga menjadi film pertama dalam serial Marvel dengan pemeran utamanya adalah seorang wanita.

Berita Terkait

Berita Terkini