Info

Viral Suami Tak Mau Persalinan Istrinya Ditangani Dokter Laki-laki

Pria yang masih kesal tersebut akhirnya setuju istrinya melahirkan di rumah tersebut.

Vika Widiastuti

Bayi baru lahir. (unsplash)
Bayi baru lahir. (unsplash)

Himedik.com - Kisah seorang pria yang terlibat perdebatan dengan dokter viral di media sosial. Postingan tersebut dibagikan oleh akun Facebook Agatha Danastri, Senin (31/12/2018).

Dalam postingan tersebut, Agatha membagikan pengalamannya saat akan check up di rumah sakit. Di lantai khusus persalinan, dia melihat seorang pria yang terlibat berdebat dengan dokter laki-laki.

"Hari ini gue harus kembali menerima doping dari dokter supaya kuat menjalani kenyataan wkwkwk. Karena bosan menunggu, akhirnya gue jalan-jalan keliling RS dulu sambil minum susu kacang kedelai," tulisnya dalam postingan tersebut.

Namun, kemudian dia melihat seorang suami bertengkar dengan dokter laki-laki dan bersikukuh menolak persalinan istrinya dibantu oleh dokter laki-laki tersebut.

Menurut penggungah, pria itu juga sempat marah pada adik iparnya karena seharusnya sang istri dibawa ke bidan. Dia ingin istrinya ditangani oleh bidan wanita, seperti saat cek kehamilan.

Adik ipar pria tersebut, lanjut Agatha, kemudian pergi. Sementara pria itu masih berdebat dengan dokter.

Di sisi lain, dokter dan suster mendesak agar istri pria tersebut segera melakukan persalinan.

Pria tersebut juga sempat berbicara dengan Agatha. Agatha mengatakan pada pria tersebut, dia (pria tersebut, -red) hanya menghabiskan waktu bertengkar dengan dokter. Padahal sang istri harus ditangani segera.

Pria yang masih kesal itu akhirnya setuju istrinya melahirkan di rumah tersebut. Postingan tersebut juga diunggah ulang oleh akun Twitter @BearHugKaos dan telah dibagikan sebanyak 8 ribu kali hingga berita ini diturunkan.

(Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait)

Berita Terkait

Berita Terkini