Info

Psikiater Angkat Bicara soal Tingkah Sulli yang Jadi Kontroversi di Medsos

Sulli mantan anggota girlband f(x) mengunggah foto yang membuat netter keheranan.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Sulli. (Instagram/jelly_jilli)
Sulli. (Instagram/jelly_jilli)

Himedik.com - Belum lama ini netizen dibuat heran oleh tingkah Sulli. Mantan anggota girlband f(x) itu mengunggah foto yang mengundang kontroversi.

Atas ulahnya, netizen mempertanyakan kondisi psikologisnya. Buntut dari hal itu, Media Korea Herald Pop melalukan sesi wawancara dengan seorang psikiater untuk memberikan pendapatnya tentang tingkah Sulli.

Psikiater pertama mengatakan bahwa setiap orang memiliki sensitivitas sosial yang berbeda. Jadi setiap orang bisa memiliki perspektif yang berbeda tentang bagaimana publik akan bereaksi pada tingkah laku mereka.

Sementara psikiater lainnya mengatakan bahwa orang-orang memiliki ekspektasi berbeda-beda terkait reaksi orang lain terhadap tingkah laku mereka, dan mengenai kasus Sulli, ia dinilai over-optimistic.

Ia mengira kalau publik tak akan bereaksi negatif. Apalagi stereotip masyarakat terhadap Sulli justru memperburuk keadaan.

Sulli sempat unggah foto yang jadi kontroversi (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli sempat unggah foto yang jadi kontroversi (Instagram/@jelly_jilli)

Sebelumnya diketahui Sulli merayakan tahun baru dengan berkumpul dan berpesta dengan teman-temannya di rumahnya. Momen tersebut dibagikan di akun instagram miliknya @jelly_jilli.

Menurut netter, postingan tersebut tidak sopan. Terlihat dalam sebuah foto, Sulli berpose dengan membuka kakinya lebar-lebar, di foto lain ia sedang berbaring dan tubuhnya ditindih seorang teman.

Tak jelas pria atau wanita yang menindih badan pemilik nama asli Choi Jinri ini. Namun, dari pose yang ditampilkan memang sedikit mengundang kontroversi. Berikut beberapa reaksi dari netter mengenai postingannya.

@ayayaranika: UNNI ARE U OKAY?

@yin27115: Are u okay?!!!!

@dilla_tae: You are crazy

@jennykim2111: What happen with sulli?????

Namun, ada juga yang mendukungnya...

@lukivi: be yourselfI will support you forever

@feng1645: it's goodjust be yourself,don't care what the other fuckin people say.

@ky0kkkko: Be yourself sweetheart don't give a shit about people say. Enjoy your life

Wah, apapun itu semoga Sulli baik-baik saja dan di tahun yang baru ini menjadi lebih baik dan lebih sukses dari sebelumnya.

Berita Terkait

Berita Terkini