Info

Reaksi Piers Morgan Usai Makan Roti Gulung Vegan Greggs di GMB Jadi Sorotan

Banyak penonton menganggap reaksi pembawa acara itu palsu.

Dinar Surya Oktarini | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Piers memuntahkan makanannya. (Twitter/GMB)
Piers memuntahkan makanannya. (Twitter/GMB)

Himedik.com - Saat siaran langsung pagi ini (07/01), Piers Morgan terlihat kurang sehat setelah mencoba roti gulung sosis vegan Greggs.

Melansir dari The Sun, pembawa acara Good Morning Britain yang berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa camilan vegan yang dimakannya benar-benar bau dan menjijikkan, sebelum akhirnya memuntahkannya ke tempat sampah yang ada di bawah mejanya.

Pekan lalu, Greggs mengumumkan bahwa mereka meluncurkan roti gulung sosis vegan. Piers menyukai ide camilan itu, dan memberikan pesan ''Tidak ada yang menunggu sosis berdarah vegan.''

Namun, dia hanya menjawab ''Oh halo, Piers, kami sudah menunggumu.''

Dan pagi ini (07/01), saat siaran langsung, Greggs mengirim sejumlah produk baru ke studio Good Morning Britain untuk Piers dan rekannya Susanna Reid untuk mencicipi.

Setelah menggigit roti, Piers memuntahkannya ke tempat sampah dan mengatakan ''Mengapa ada orang yang makan ini?''

Sementara itu rekannya, Susanna, 48, dengan sopan mengatakan bahwa ia menemukan kue yang 'cukup lezat' saat Piers terus berusaha mengusapnya.

Piers memuntahkan makanannya. (Twitter/GMB)
Piers memuntahkan makanannya. (Twitter/GMB)

Usai kejadian itu, halaman Twitter Good Morning Britain dibanjiri dengan tweet yang menuduh Piers memalsukan reaksinya.

''Siapa pun yang bertindak seperti itu terhadap makanan adalah kekanak-kanakan dan mencari perhatian. Bahkan jika dia tidak menyukainya rasanya tidak terlalu kuat untuk membuatnya melakukan itu. Itu tidak bertanggung jawab,'' tulis seorang penonton.

''Dia mengacaukan wajahnya bahkan sebelum mencobanya. Dugaan saya adalah dia mungkin berpikir itu bagus, dan bagian 'muntah' itu palsu,'' ungkap cuitan lainnya.

''Itu tidak bisa ditebak'' tulis lainnya lagi.

Apapun itu memang sudah sebaiknya kita memperlakukan makanan dengan baik, terlepas bagaimana pun rasanya. Apalagi itu ditonton oleh jutaan orang, tentu saja bisa mengundang beragam reaksi yang mungkin membuat berbagai pihak merasa tak nyaman.

Berita Terkait

Berita Terkini