Info

Ponsel Diambil, Pasien Rawat Inap di RS Kejar Pacarnya Sampai Area Parkir

Ia lompat dari kasur ke luar RS setelah ponselnya diambil pacar

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Pasien di Kansas City kejar pacar ke parkiran - (dailymail)
Pasien di Kansas City kejar pacar ke parkiran - (dailymail)

Himedik.com - Bagi beberapa orang, privasi mungkin menjadi aspek terpenting yang harus benar-benar dijaga. Seorang pasien rawat inap di rumah sakit pun bahkan tampak melalaikan kesehatannya demi mengamankan privasi.

Hal tersebut tampak dalam sebuah video yang telah banyak tersebar di media sosial. Dilansir dari Daily Mail, Pria dalam kejadian di Kansas City itu nekat berlarian di rumah sakit untuk mengejar pacarnya.

Ia lompat dari kasur keluar kamar setelah ponselnya diambil sang pacar. Tampak dirinya mengenakan pakaian pasien rawat inap, berlarian di rumah sakit.

"Kalian lihat kan, ada perempuan lewat sini, dia ambil HP-ku, sial," katanya sambil berlari hingga area parkir rumah sakit.

"Di mana si cewek itu, Bro?" teriaknya sambil terus mencari mobil sang kekasih.

"Sudah santai aja!" terdengar wanita itu berteriak sambil menyalakan mesin mobil.

"Kenapa kamu lihat-lihat HP-ku?" seru si pasien, mencoba merebut kembali ponselnya sambil marah-marah.

Dirinya pun seketika menyadari ditonton banyak orang lalu membentak pria di balik kamera. Ia juga minta dipanggilkan polisi.

Namun, pria yang merekam malah mengatakan bahwa kejadian ini lucu dan tak mau menelepon polisi.

Pasien tadi kemudian kembali meminta ponselnya dikembalikan, tetapi mobil pacarnya mulai melaju. Ia pun melompat ke bagasi mobil yang sudah berjalan itu.

Sejak viral pada Maret 2018 hingga kini, belum diketahui akhir dari perseteruan antara sepasang kekasih yang mencuri perhatian para pengunjung rumah sakit itu.

Berita Terkait

Berita Terkini