Info

Laki-laki Bisa Berhubungan Seks Empat Kali Sehari, Ini Faktornya

Mampu tidaknya seorang lelaki bercinta lebih dari empat kali tergantung pada faktor ini.

Rendy Adrikni Sadikin

ilustrasi kelainan seksual (orami)
ilustrasi kelainan seksual (orami)

Himedik.com - Bisakah laki-laki berhubungan seks empat kali dalam kurun sehari?

Berhubungan seks lebih dari satu kali sehari memang merupakan hal yang umum bagi pasangan pengantin baru. Namun bagaimana jika lebih dari empat kali sehari, amankah?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh aplikasi kesuburan Kindara terhadap 500 perempuan, sebanyak 60,8 persen perempuan menginginkan seks tiga hingga lima kali seminggu. Namun, bagaimana dengan lelaki? Bisakah mereka berhubungan seks empat kali semalam?

Dilansir Suara.com dari laman Metro, sebenarnya mampu tidaknya seorang lelaki bercinta lebih dari empat kali tergantung pada usia.

Studi menunjukkan bahwa durasi rata-rata jarak untuk mendapat orgasme kembali adalah 15 menit untuk yang berusia 18 tahun dan 20 jam untuk lelaki yang berusia 70 tahun. Sementara, lelaki usia pertengahan umumnya hanya butuh waktu 30 menit untuk kembali orgasme.

Jadi, secara teori, tentu sangat mungkin bagi seorang lelaki untuk berhubungan seks empat kali dalam satu malam, meskipun Anda akan mengeluarkan lebih sedikit air mani setelah ejakulasi awal.

Begitu juga dengan kaum hawa. Secara teori, ya, tidak ada alasan bahwa perempuan tidak bisa berhubungan seks lebih dari empat kali dalam semalam. Meski mungkin saja hal ini akan membuat vagina lebih nyeri.

Itu sebabnya, jika Anda akan mencoba berhubungan seks empat kali dalam satu malam, Anda perlu menggunakan pelumas berkualitas tinggi. Jadi, tidak ada batasan frekuensi untuk berhubungan seks. Selama Anda mampu, kenapa tidak?

SUARA.com/Firsta Nodia

Berita Terkait

Berita Terkini