Info

Pamer Tubuh Langsing, Ariel Winter Bantah Lakukan Operasi Plastik

Salah satu komentator menuding Ariel Winter lakukan operasi plastik.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ariel Winter. (Instagram/arielwinter)
Ariel Winter. (Instagram/arielwinter)

Himedik.com - Penyanyi atau aktris berparas cantik memang selalu mendapat sorotan banyak orang. Tak terkecuali Ariel Winter.

Namun, penyanyi berkebangsaan Amerika ini nampaknya tidak menyukai semua perhatian yang dia terima dari tubuh langsingnya. Hal itu terlihat saat dia berbagi beberapa foto pada hari Minggu (27/01/19) silam.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Bahkan para penggemar terbuat terpesona olehnya, mereka tidak bisa tidak memperhatikan betapa rampingnya aktris itu dalam balutan pakaian abu-abu.

Sayangnya, ada orang yang mengira perempuan berusia 21 tahun itu telah melakukan operasi plastik.

"Tidak ada yang salah dengan jujur dan mengatakan padanya bahwa kami menyukainya lebih baik sebelum 'perubahan' dia cantik sebelum dia mulai 'memotong-motong' tubuhnya dan jika aku boleh berkata, setidaknya itu membantu satu perempuan di luar sana untuk merasa cantik apa adanya dan itu baru sepadan," tulis akun @roldan9590.

Bantahan Winter usai dituding lakukan operasi plastik. (Instagram/arielwinter)
Bantahan Winter usai dituding lakukan operasi plastik. (Instagram/arielwinter)

 

Pernyataan itu langsung dibalas oleh Winter dan menegaskan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik.

"Aku menghargai kamu yang ingin membantu gadis-gadis mencintai diri mereka sendiri apa adanya, tapi kamu juga jenis orang yang 'memotong' seseorang (aku) yang mana bukan seperti apa yang aku pikir kamu coba lakukan? Aku juga tidak melakukan operasi plastik. Itu juga tidak mendukung wanita jika kamu hanya mengasumsikan sesuatu mengenai penampilan mereka," tulisnya.

Waduh, apapun yang dilakukan public figure nampaknya memang selalu menuai beragam komentar ya. Mulai dari menyenangkan hingga menjengkelkan.

Berita Terkait

Berita Terkini