Info

Tahun Babi Tanah 2019, Cek Prediksi Kesehatanmu berdasarkan Shio

Beberapa shio mesti waspada.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere

Tahun Babi Tanah 2019. (Shutterstock)
Tahun Babi Tanah 2019. (Shutterstock)

Himedik.com - Tahun baru Imlek 2019 dimulai pada Selasa (5/2/2019) mendatang dan akan berakhir pada 24 Januari 2020. Tahun ini dikenal sebagai tahun Babi Tanah.

Pergantian tahun baru China ini bisa juga menjadi awal dirimu mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi beberapa bulan ke depan, termasuk kesehatanmu.

Bicara soal kesehatan, penting bagimu untuk mengetahui prediksi tentang ini agar kamu bisa mencegah berbagai risiko penyakit yang menghantuimu dalam tahun ini.

Melansir dari Your Chinese Astrology, berikut prediksi kesehatanmu di tahun Babi Tanah berdasarkan shio kelahiranmu.

1. Tikus

Shio tikus. (Shutterstock)
Shio tikus. (Shutterstock)

Memasuki tahun Babi Tanah ini, kamu yang bershio Tikus sepertinya perlu waspada. Pasalnya kamu diprediksi akan lebih sering sakit atau mengalami cedera yang tidak disengaja, khususnya bagi mereka yang lanjut usia.

Kamu disarankan untuk lebih memerhatikan pola diet dan harus lebih banyak olahraga.

Selain itu, hubunganmu juga terlihat tak mulus. Kamu akan mengalami masalah bersama pasangan yang bisa membuatmu stres. Stres ini akan membuatmu mogok makan bahkan mabuk.

Untuk itu, kamu disarankan untuk lebih banyak berlibur agar bisa mengurangi tingkat stres.

2. Kerbau

Shio kerbau. (Shutterstock)
Shio kerbau. (Shutterstock)

Tahun Babi tanah sepertinya tidak terlalu bagus untuk kamu pemilik shio kerbau. Tidak jauh berbeda dengan shio tikus, kamu pun bisa menderita penyakit ringan bahkan yang lebih serius.

Jangan terlalu fokus dengan kegiatan sehari-hari sampai melupakan jam makan serta istirahatmu.

Untuk kamu yang ingin berlibur, pastikan tidak pergi sendiri karena bisa mengalami hal yang tidak kamu duga. Berhati-hatilah jika kamu ingin mengemudi sendiri.

3. Macan

Shio macan. (Shutterstock)
Shio macan. (Shutterstock)

Kamu yang bershio Macan, tampaknya sistem pernapasanmu akan terganggu di tahun Babi Tanah ini. Usahakan agar kamu lebih sering mengonsumi air putih.

Kesepian dan emosi negatif mungkin akan kamu rasakan ketika memasuki tahun Babi Tanah ini. Pastikan kamu juga harus berhati-hati ketika sedang berkendara.

Lalu bagaimana dengan shio lain di Tahun Babi Tanah 2019 ini?

Berita Terkait

Berita Terkini