Info

Meninggal karena Penyakit Ginjal, Ibunda Okie Agustina Dimakamkan Hari Ini

Meski berat, Okie mengaku sudah mengiklaskan kepergian sang mama.

Vika Widiastuti

Okie Agustina dan sang bunda (Instagram/@okieagustina_)
Okie Agustina dan sang bunda (Instagram/@okieagustina_)

Himedik.com - Duka tengah menyelimuti keluarga aktris Okie Agustina. Sang Ibunda, Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia, Jumat (8/2/2019).

Dikutip dari Suara.com, Ibunda Okie meninggal karena sakit ginjal. "Sakit ginjal, baru ketahuan. Baru sebulan ini, sudah dirawat memang kondisinya saat ini sudah pulang. Dirawat di rumah sakit dua minggu," kata Peggie, kakak ipar Okie saat dihubungi Suara.com.

Sementara itu, melalui Instagram stories @okieagustina_, Okie mengungkapkan Mamanya dimakamkan hari ini, yaitu Senin (11/2/2019) di TPU Cipaku Lama.

Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

 

Meski berat, Okie mengaku sudah mengiklaskan kepergian sang mama. Hal ini terlihat dari unggahan Okie di akun Instagram-nya, Minggu (10/2/2019).

Dalam foto yang dibagikan terlihat Okie, menggengam erat tangan sang mama yang terbaring di tempat tidur.

"Alhamdulillah sekarang mamaku udah tenang, udah sembuh, udh nggak sakit lagi, udah bagia, Kita semua sayang mama, tapi Allah lebih sayang ama mama.. (emoji)," tulisnya.

Bersama suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, Okie juga sempat berfoto dengan ibunda untuk yang terakhir kalinya di Rumah Duka Yayasan Sinar Kasih.

"Foto bertiga dulu terakhir bisa liat wajah mama. Malam ini peti ditutup dan nggak akan bisa lihat wajah mamah lagi untuk selamanya," tulisnya, Minggu (11/2/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini