Info

Mengapa Olahraga Pagi Sebelum Acara Piala Oscars Penting untuk Selebritas?

Memang ribet persiapan selebritas demi karpet merah Piala Oscars.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Tracy Anderson - (Instagram/@tracyandersonmethod/@baileyrebeccaroberts)
Tracy Anderson - (Instagram/@tracyandersonmethod/@baileyrebeccaroberts)

Himedik.com - Olahraga di pagi hari ternyata sama pentingnya dengan tata rambut dan rias wajah untuk persiapan selebritas berjalan di karpet merah Piala Oscars. Mengapa begitu?

"Mereka yang berkeringat di pagi hari menjelang acara Oscars di malam hari akan terlihat berbeda di foto," kata pelatih selebritas Tracy Anderson kepada Page Six dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Olahraga mengeluarkan semua ketegangan dari tubuh Anda sehingga di foto Anda akan terlihat lebih bagus dan berbicara juga lebih lancar, cara ini benar-benar bentuk meditasi terbaik yang dapat Anda lakukan."

Anderson menerangkan, sesi latihan itu harus dimulai pada pukul 5 pagi.

"Dalam keadaan mata masih merah mengantuk, pukul 5 pagi saya harus berolahraga dengan seseorang yang menjadi pembawa acara penghargaan," kenangnya.

"Saya harus bangun pada pukul 3.45 sampai 4 pagi untuk masuk ke mobil lalu ke rumah klien, saya sudah pasti harus melakukan itu berkali-kali untuk orang-orang."

Ilustrasi olahraga - (Pixabay/5132824)
Ilustrasi olahraga - (Pixabay/5132824)

Saat berolahraga, Anderson melarang kliennya melakukan diet.

"Orang-orang yang bekerja dengan saya mungkin merasa tertekan, 'Ya Tuhan, haruskah saya menjalani diet?' Dan saya selalu menenangkan mereka dan berkata, 'Tidak, karena kamu tidak ingin berjalan di karpet merah dan merasa pusing atau kurang bertenaga atau merasa seperti akan pingsan karena kelaparan.'"

Anderson menggunakan pendekatan olahraga yang strategis dan dirancang khusus, suatu pola pikir yang melekat padanya sejak ia mulai melatih Gwyneth Paltrow.

"Orang-orang ingin memiliki bentuk tubuh yang didambakan," katanya.

"Mereka ingin sehat, mereka ingin bugar, (tetapi) yang sedang ngetren sekarang adalah tentang fokus pada kepercayaan diri dan membiarkan kecantikanmu bersinar serta menonjolkan dirimu yang sebenarnya."

Berita Terkait

Berita Terkini