Info

Seperti Ini Hubungan Seksual Sesungguhnya Saat Pertama Kali Menikah

Penasaran seperti apa hubungan seksual pada pengantin baru?

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)

Himedik.com - Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack tampak menjadi salah satu trending di media sosial Twitter. Tagar SyahriniReinoSatuAtap pun menjadi salah satu perbincangan saat ini.

Ya, pasangan tersebut menikah hari ini, Rabu (27/02/2019) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Bicara soal menikah, baru-baru ini ada sebuah penelitian dilakukan terhadap 375 pengantin baru. Wawancara yang dilakukan berkaitan dengan apa yang dilakukan pengantin baru di kamar tidur.

Tim peneliti bertanya soal seberapa banyak seks yang mereka lakukan dan kapan mereka melakukannya serta seberapa banyak itu berubah sejak mereka menikah.

Berikut hasil penelitian tentang seks sesungguhnya saat pertama kali menikah yang dilansir dari bustle.

1. 58% berhubungan seks di malam pernikahan mereka

Tidak semua pasangan melakukan hubungan seksual di malam pernikahan mereka. Hanya 58% orang yang benar-benar berhubungan seks di malam setelah pernikahan mereka. Salah satu alasan kenapa orang menundanya adalah lelah, minum, alkohol bahkan stres.

Ilustrasi berduaan bersama pasangan. (pixabay)
Ilustrasi berduaan bersama pasangan. (pixabay)

2. 74% bercinta sehari setelahnya

Ternyata sehari setelah menikah sebenarnya adalah waktu yang paling populer untuk bercinta. Hampir tiga perempat atau sekitar 74% melakukannya.

3. 72% melakukan hubungan seksual pada hari tunangan mereka

Hari kalian bertunangan juga tampaknya menjadi hari yang paling romantis. Itulah mengapa di hari ini tidak sedikit orang yang melakukan hubungan seksual.

4. Pekerjaan

Ketika sampai pada alasan mengapa pengantin baru tidak melakukan hubungan seks, pekerjaan adalah yang teratas dalam daftar. Jam kerja yang padat juga tentu berpengaruh pada momen ini, lho.

Ilustrasi gairah seks meningkat. (pixabay)
Ilustrasi gairah seks meningkat. (pixabay)

5. Stres

Selain bekerja berjam-jam, stres adalah faktor utama lain yang membuat orang tidak berhubungan seks pada malam pertama mereka. Lingkungan kerja yang penuh tekanan adalah alasan paling umum kedua, diikuti oleh stres dalam diri.

6. Ingin lebih sering hubungan seksual

Sebanyak 62% orang mengatakan mereka berharap melakukan lebih banyak hubungan seksual dengan pasangan mereka.

7. 71% mengatakan seks tidak berubah semenjak nikah

Karena menginginkan lebih banyak seks, sebanyak 71% mengatakan kehidupan seks mereka tetap sama seperti sebelum menikah.

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)

8. Waktu berhubungan seks

Menentukan waktu untuk berhubungan seks menjadi salah satu tekanan tertinggi setelah menjadi pengantin baru. Ini hampir terjadi pada semua pasangan.

9. 36% ada jadwal seks

Yup, 36 persen pengantin baru menjadwalkan hubungan seks dalam hidup mereka. Ini mungkin tidak terdengar seksi tapi efisien, dan tidak ada yang salah dengan itu jika itu yang berhasil untuk hubunganmu.

Menikah memang menjadi salah satu momen romantis. Namun banyak pula pengantin baru yang menemukan tantangan untuk berhubungan seks. Stres akan selalu ada jadi penting untuk menyisihkan waktu buat bersantai.

Berita Terkait

Berita Terkini