Info

Peduli Kesehatan Mental, Colton Underwood Jalani Terapi

Ia menjalani terapi karena peduli dengan kesehatan mentalnya.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Colton Underwood. (Instagram/coltonunderwood)
Colton Underwood. (Instagram/coltonunderwood)

Himedik.com - Baru-baru ini Colton Underwood berbicara kepada TV Insider, mengungkapkan bahwa musim ini ia berkonsultasi dengan seorang terapis saat syuting serial kencan realitas ABC.

"Mereka benar-benar menyediakan terapis di acara itu, jadi kapan pun saya ingin bertemu dengan terapis saya, itu bagus," ungkap pria 27 tahun itu yang dilansir dari Page Six.

“Saya seorang pengacara besar untuk kesehatan mental. Saya pikir sama seperti berolahraga dan bekerja, melatih otak juga sangat penting," lanjutnya.

Underwood, yang turun kepada tiga kontestan terakhir di "The Bachelor," juga berbicara tentang betapa bersyukurnya dia memiliki 'ruang aman' ketika kamera berhenti bergulir.

Colton Underwood jalani terapi. (Twitter/@colton)
Colton Underwood jalani terapi. (Twitter/@colton)

"Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang bagaimana mereka memberikan kesempatan itu bagi saya untuk memiliki ruang itu dan memiliki keamanan tanpa mikrofon dan kamera, sehingga ketika saya perlu pergi curhat, atau sendirian, atau berbicara melalui hal-hal dengan seseorang," jelasnya.

Setelah rilis wawancara, Underwood juga menjelaskan sikapnya tentang kesehatan mental di Twitter.

"Dengan catatan serius, saya mengunjungi terapis secara teratur. Ini tidak membuat saya gila atau delusi ... itu benar-benar membuat saya waras. Kesehatan mental adalah KESEHATAN," tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini