Info

Ani Yudhoyono Minta Maaf Saat Ditengok Besan, Kenapa ya?

Ani Yudhoyono tengah sakit kanker darah dan dirawat intensif di National University Hospital, Singapura.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Tangkapan layar foto Ani Yudhoyono mencatat perawatan yang dijalaninnya didampingi sang suami (Instagram/@aniyudhoyono)
Tangkapan layar foto Ani Yudhoyono mencatat perawatan yang dijalaninnya didampingi sang suami (Instagram/@aniyudhoyono)

Himedik.com - Sudah hampir satu bulan kabar sakitnya Ani Yudhoyono berhembus di Tanah Air. Hingga saat ini Mantan Ibu Negara itu masih dirawat intensif di National University Hospital, Singapura.

Masih teringat jelas saat Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan kabar sakitnya Ibu Ani, dalam sebuah rekaman video dari Singapura,"Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah."

Seluruh orang menaruh simpati padanya. Keluarga yang menjadi kekuatannya terus memberikan dukungannya termasuk Mulyaningsih Pohan, ibunda Annisa Pohan.

Namun, saat Mulyaningsih mengunjunginya, Ani Yudhoyono meminta maaf, lantaran dirinya tak bisa menemuinya karena tengah dalam masa karantina.

"Maaf ya bunda Pohan, sementara waktu kita dibatasi oleh kaca," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @aniyudhoyono.

Ani Yudhoyono minta maaf. (Instagram/@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono minta maaf. (Instagram/@aniyudhoyono)

 

Terlihat di kolom komentar banyak yang mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.

@igachristy: Lekas sembuh Ibu Ani, jd teringat ibu saya dgn penyakit yg sama, semoga Bu Ani lekas diberi kesehatan dan pemulihan. Kuat ya bu dan keluarga yang menunggu semoga selalu kuat dan sehat, Aminnnn.

@ayu_risnadewi: Segera sehat ya bu. Tetap berserah pada yg diatas. Semoga ibu diberi kesembuhan dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

@revyneuneu: Ibu... Rindu muka ibu yg segar.. sehat sehat bu.

@rinitristiyanti: Cepat sembuh ibu ani cantik dn baik hati.

Sebagai informasi, kanker darah terjadi ketika sel-sel darah abnormal mulai tumbuh di luar kendali, mengganggu fungsi sel darah normal, yang melawan infeksi dan menghasilkan sel darah baru.

Melansir dari cancercenter, sebagian besar kanker darah juga disebut kanker hematologi, dimulai dari sumsum tulang, yang merupakan tempat darah diproduksi. Tiga jenis utama kanker darah adalah leukemia, limfoma, dan mieloma.

Berita Terkait

Berita Terkini