Info

Nge-gym Sampai Terbang, Wanita Ini Dikira Latihan Jadi Superhero

Latihan terbang di gym kayak gini normal enggak sih?

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Wanita latihan di gym - (Pixabay/Pexels)
Wanita latihan di gym - (Pixabay/Pexels)

Himedik.com - Aksi seorang wanita saat latihan di pusat kebugaran alias gym viral di media sosial. Netizen bercanda menganggap dirinya sedang berlatih menjadi superhero.

Awalnya akun Twitter @alilmayo mengunggah video wanita yang tak diketahui identitasnya itu pada Sabtu (2/3/2019). "Ma'am is this really necessary? (Harus gini banget ya, Bu?, -red)," tulisnya.

Terlihat pada video, wanita itu menggunakan alat gym semacam cable pulley machine. Masing-masing tangannya menarik dua pegangan tangan pada tali elastis alat tersebut.

Wanita itu terduduk di lantai saat menarik kedua pegangan tangan. Lalu, saat ia melepasnya, tali elastis pun mengendur, sehingga badannya tertarik ke atas.

Ketika tertarik oleh tali elastis itu, tubuh wanita tersebut seakan terbang. Satu kakinya diangkat agar tubuhnya tertahan dan tak terbang terlalu jauh.

Wanita berpakaian hitam tersebut sangat energik. Orang-orang yang melintas di sekitarnya dalam video tak terlihat heran.

Lain hal dengan kebanyakan netizen, yang tampaknya orang awam. Mereka membuat aksi wanita itu sebagai candaan.

"Maybe she's training to be a superhero! (Mungkin dia lagi latihan buat jadi superhdero, -red)," tulis seorang warganet.

"No one is paying any attention. This must a regular thing. But I'm confused, what muscle is being worked on with the flying routine? (Enggak ada yang memperhatikan. Pasti latihan kayak gitu sudah biasa. Tapi aku bingung, otot mana yang bekerja dari latihan terbang itu?, -red)," komentar yang lain.

"She gots to be training as a stunt double (Dia latihan jadi pemeran pengganti itu, -red)," ungkap netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini