Info

Cuek Merokok dalam Bioskop, Pria Ini Malah Tertawa Saat Ditegur

Bukan hanya merokok yang membuat penonton di bioskop kesal padanya.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Pria merokok di bioskop - (Twitter/@skyojuice1986)
Pria merokok di bioskop - (Twitter/@skyojuice1986)

Himedik.com - Merokok dalam bioskop membuat seorang pria viral dan banjir hujatan. Namun, si pengunggah videonya mengatakan bahwa pria itu cuek.

Pada Selasa (12/3/2019), pengguna akun @skyojuice1986 mengunggah video pria merokok dalam bioskop. Ia juga menyertakan keterangan bahwa pria tersebut tak tahu malu.

Dalam video itu, layar bioskop terlihat telah menayangkan kredit film. Soundtrack lagu 'Bilur' Sarasvati menunjukkan bahwa film yang diputar adalah Asih, yang tayang pada awal Oktober 2018.

Ketika para pengunjung bioskop berjalan menuruni tangga menuju pintu keluar, seorang pria berbaju kuning masih duduk di kursinya. Seorang wanita di sebelahnya juga masih duduk sambil makan popcorn.

Namun tak hanya duduk, pria itu juga dengan cueknya mengisap rokok dalam bioskop. Terlihat jelas ujung rokok yang menyala dan juga asap yang dihembuskan pria tanpa identitas tersebut.

Sara, si pengunggah video, menceritakan, pria itu ternyata merokok sepanjang film ditayangkan. Semua penonton pun telah menunjukkan rasa terganggu, tetapi pria itu tetap tidak peduli.

Bukan hanya itu, dia juga terus-terusan mengomentari film.

Saking kesalnya, Sara kemudian melapor ke petugas bioskop. Namun, ia malah ditertawakan oleh pria tak tahu aturan tadi.

"Ikutan share juga!! waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang," tulis Sara.

Tak ayal, netizen ikut menuangkan kekesalan melalui balasan untuk video yang diunggah @skyojuice1986.

"Orang2 norak," komentar @Mayvhia.

"emosi, sumpah lama2 semua org gak beradab kaya gini pada berkumpul di bioskop kayaknya :(," ungkap @oohfariz.

"thanks for sharing ya non, buat pelajaran yang lainnya supaya tidak mencontoh perilaku si bapak gila ini," tulis @ikacha2sari.

Berita Terkait

Berita Terkini