Info

Dinyanyikan Lagu Jessie J, Ayah Dewi Perssik Berjoget di Ranjang RS

Meski sakit, ayah Dewi Perssik tetap menunjukkan energinya.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Dewi Perssik dan ayahnya - (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik dan ayahnya - (Instagram/@dewiperssikreal)

Himedik.com - Mochammad Aidil, ayah Dewi Perssik, masih dirawat di rumah sakit. Meski kondisi kesehatannya lemah, ia masih bisa sedikit berjoget ketika dinyanyikan lagu Jessie J.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah Dewi Perssik ke Instagram pada Senin (18/3/2019) kemarin.

Tampak di video itu, Depe bernyanyi dengan keponakannya, Lebby Wilawati. Keduanya berduet lagu 'Flashlight' milik penyanyi asal Inggris Jessie J.

Berbakat seperti sang tante, Lebby juga memiliki suara yang sangat merdu. Aidil pun tampak terhibur mendengar putri dan cucunya bernyanyi untuknya.

Dirinya terlihat menundukkan kepala sambil sesekali menggoyangkannya dalam video itu. Tangannya pun ikut digerakkan mengikuti irama lagu.

"Papi pingin kita nyanyi... dia pingin dengar musik dan minta kami nyanyi depan papi.." tulis Dewi Perssik.

Sebelum mengunggah video itu, Dewi Perssik mengabarkan melalui Instagram bahwa sang ayah sempat dilarikan ke ICU karena pingsan dan sesak napas.

"Sekarang ditemani lagi ya syg.. semangat... alfatiha utk papine #ceritanya semalam dapat kabar papine masuk ICU jam 00.00wib krn sudah tidak sadar dan sesak nafas..dan sekarang alhamdulillah setelah sy dtg....papi kembali ke kamar biasanya.. tdk lagi di ICU... sambung doa teman2 alfatiha, mohon sambung doanya utk papiku ya... trimksh," terang wanita asal Jember ini.

Diketahui, sejak pertengahan 2018 silam, Aidil mengalami komplikasi.

"Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada temen-temen sakit kencing manis dan paru-paru. Dan sekarang ditambah lagi ginjal," terang Dewi Perssik, Senin (20/8/2018), dikutip HiMedik.com dari Suara.com.

Meski dituntut bekerja dengan jadwal yang padat, istri Angga Wijaya ini tetap setia merawat dan menemani ayahnya di rumah sakit.

"Saya mohon doa kepada temen-teman semuanya biar papi penyakitnya diangkat. Terus biar dia semangat juga," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini