Info

Gunakan Hak Pilihnya, Ani Yudhoyono Nyoblos di Rumah Sakit

Sedangkan, SBY yang akan mencoblos di KBRI Singapura, ikut mendampingi Ani di RS.

Vika Widiastuti

<p>Ani Yudhoyono gunakan hak pilihnya dan nyoblos di rumah sakit.<a href= (Instagram/@aniyudhoyono)

">

Ani Yudhoyono gunakan hak pilihnya dan nyoblos di rumah sakit. (Instagram/@aniyudhoyono)

Himedik.com - Meski masih sakit dan sedang menjalani perawatan, Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono tetap menggunakan hak pilihnya dan nyoblos di atas ranjang rumah sakit. 

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Ani Yudhoyono, Minggu (14/4/2019). Ia mengunggah beberap foto ketika dirinya sedang menggunakan hak suaranya suaranya di National University Hospital Singapura. Sedangkan, SBY yang akan mencoblos di KBRI Singapura, ikut mendampingi Ani di RS.

Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

 

Dari foto yang diunggah terlihat jika bilik suara diletakkan di atas ranjang rumah sakit, tempat Ani Yudhoyono berbaring.

''Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura,'' tulisnya di caption foto.

Wanita yang kerap dipanggil memo ini juga menuliskan harapannya untu masa depan Indonesia.

''Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,'' tulisnya lebih lanjut.

Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

 

Tampak juga petugas TPS PPLN Singapura memasukkan dua buah surat suara yang sudah dicoblos Ani ke dalam kotak suara. Surat suara tersebut untuk Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief turut membagikan momen Ani mencoblos di Singapura. Andi berharap masyarakat juga menggunakan hak pilihnya ke TPS.

''Ibu Ani yang sedang terbaring sakit mencoblos, mudah-mudahan yang sehat walafiat mau ke TPS,'' ujar Andi lewat Twitter. (DewiKu.com/Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini