Info

Demi Menjaga Daya Tahan Tubuh, Wanita Ini Pakai Ramuan dari Sperma!

Seorang wanita menggunakan sperma laki-laki demi menjaga daya tahan tubuhnya dan melindungi diri terserang flu.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Manfaat sperma untuk kesehatan dan daya tahan tubuh (Pixabay/TBIT)
Manfaat sperma untuk kesehatan dan daya tahan tubuh (Pixabay/TBIT)

Himedik.com - Seorang wanita bernama Tracy Kiss memiliki trik aneh untuk melindungi dirinya terkena flu serta menjaga daya tahan tubuh. Ia memiliki ramuan tak biasa demi menjaga kesehatan tubuhnya, yakni berasal dari sperma laki-laki.

Dalam hal ini Tracy Kiss pun membutuhkan teman laki-laki untuk mendapatkan ramuan ajaib demi menjaga kesehatan tubuhnya secara alami.

Tracy Kiss membuat ramuannya dari campuran buah, santan, susu almond dan sperma laki-laki. Ramuan itu lantas akan ia oleskan di wajahnya untuk melindungi daya tahan tubuhnya.

Ia pun mengunggah tutorial cara membuat ramuan dari sperma sebagai obat mencegah flu tersebut di Youtube dan blogger pribadinya.

Wanita ini sengaja mencampurkan sperma laki-laki dalam ramuannya setelah mendengarkan pernyataan seorang ahli kecantikan tentang manfaat mengoleskan sperma di wajah.

Batuk. (shutterstock)
Ilustrasi batuk. (shutterstock)

 

Ia juga menemukan sperma memiliki sejumlah manfaat jika diminum. Karena itu ia mencampurkan sperma di ramuan alaminya sebagai obat oles sekaligus minum.

"Aku sudah merasa tidak punya energi lagi. Tetapi, sekarang aku merasa kulitku kencang, suasa hati dan kondisi tubuhku membaik karena ramuan ini," ujarnya dikutip dari Mirror.

Tracy Kiss mengaku mendapat sperma tersebut dari teman laki-lakinya yang selalu rutin membawa ke rumahnya setiap 3 minggu sekali. Ia juga berusaha memastikan temannya yang dimintai sperma bukan seorang peminum, perokok maupun pemakai obat-obatan.

Ia pun menceritakan rasa dan aroma dari sperma laki-laki tersebut. Menurutnya, aroma dan rasa sperma setiap laki-laki berbeda tergantung dari gaya hidup masing-masing.

Bahkan ia menyarankan orang menggunakan ramuan sperma ini untuk mengatasi mual berlebih.

"Sperma adalah produk yang luar biasa dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Banyak wanita dan pria seharusnya memanfaatkan ini untuk kesehatan dan kebugaran tubuh karena tidak mengandung bahan kimia," tandasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini