Info

Kenang Masa Menyusui, Wanita Ini Ubah ASI Jadi Perhiasan Cincin!

Seorang wanita mengubah ASI menjadi cincin perhiasan untuk mengenang masa-masa indahnya sebagai ibu hamil dan menyusui.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilsutrasi menyusui bayi - (Shutterstock)
Ilsutrasi menyusui bayi - (Shutterstock)

Himedik.com - Seorang wanita bernama Nicole memiliki cara yang sangat unik untuk mengenang masa-masa indah menyusui buah hatinya. Ia ingin menggunakan ASInya sebagai perhiasan yang bisa dikenang sepanjang masa.

Kita tahu sebagai besar wanita pasti akan merindukan masa-masa kehamilan 9 bulan dan menyusui. Mereka pun memiliki cara sendiri untuk meluapkan rasa rindunya.

Sama halnya dengan Nicole yang ingin mengenang perjuangannya selama hamil hingga menyusui dengan membuat perhiasan dari ASInya.

Nicole menyampaikan keinginannya membuat perhiasan dari ASI melalui postingan grup Facebook. Ia mengatakan telah menemukan tempat yang bisa mengabulkan keinginannya membuat perhiasan dari ASI.

Ia pun mengunggah 3 foto contoh perhiasan dari ASI yang membuatnya kebingungan. Nicole berusaha meminta pendapat teman-teman di Facebook untuk memilih desain perhiasan dari ASI yang paling indah.

Seorang wanita ubah ASI menjadi cincin perhiasan (Facebook/Say Yes To The Breast)
Seorang wanita ubah ASI menjadi cincin perhiasan (Facebook/Say Yes To The Breast)

 

Dalam hal ini Nicole memilih menggunakan ASInya sebagai perhiasan cincin. Ia akan mendesain cincin tersebut dengan mata yang berisi ASI dan ring yang berbahan emas asli.

"I want to get a breastmilk ring made. I found a great website as suggested by other moms in a different group. Which one is best if any? There's more options but these 3 are my favorit," tulisnya di Facebook dikutip dari Mirror.

(Saya ingin membuat cincin dari ASI. Saya telah menemukan situs website bagus yang disarankan oleh ibu-ibu dari berbagai grup media sosial berbeda. Lalu manakah yang lebih bagus? ketiganya sama-sama favoritku.

Keinginan Nicole membuat cincin dari ASI itu pun sempat ditertawakan dan membuat heran teman-temanya di media sosial.

Tetapi, lontaran pedas dari teman-temannya tak mengurungkan niat Nicole untuk membuat perhiasan dari ASI.

Berita Terkait

Berita Terkini