Info

Pria Perlu Tau, Begini Cara Menentukan Posisi Penis di Celana agar Nyaman

Posisi penis saat menggunakan celana bisa sangat berpengaruh pada kenyamanan.

Yasinta Rahmawati | Fita Nofiana

Ilustrasi penis. (Shutterstock)
Ilustrasi penis. (Shutterstock)

Himedik.com - Kenyamanan posisi penis di dalam celana memang tergantung selera masing-masing pria. Sebab pada dasarnya memang tidak ada cara paling benar dalam memposisikan arah penis dalam celana.

Melansir dari Hello Sehat, posisi penis yang sehat dan nyaman akan bergantung pada kebiasaan pria itu sendiri. Dalam hal ini, posisi penis dalam celana saat ereksi atau loyo tidak akan berpengaruh pada kesehatan fungsi seksual.

"Beberapa pria lebih memilih menempatkannya sedikit ke kiri, yang lain di sebelah kanan, menekuknya ke atas, dan beberapa melipatnya ke dalam," catat Hello Sehat.

Namun jika Anda masih belum menemukan posisi nyaman untuk penis Anda, Hello Sehat menyarankan untuk menempatkan penis sesuai arah penis terjatuh saat Anda berbaring dengan telanjang. Jadi ketika Anda berbaring dengan telanjang, perhatikan ke arah mana penis Anda jatuh.

"Penis Anda biasanya akan jatuh ke satu sisi secara alami. Ini berarti di mana pun posisi Anda terbaring saat itu adalah sisi yang biasanya dipilih penis ketika Anda berpakaian," saran Hello Sehat.

Ilustrasi penis, ejakulasi, mr p (Pixabay/derneumann)
Ilustrasi penis, ejakulasi, mr p (Pixabay/derneumann)

Pemilihan Celana yang Nyaman Lebih Penting

Bukan posisi penis dalam celana, namun untuk kenyamanan dan kesehatan seksual maka celana yang Anda pakai akan lebih berpengaruh. Hello sehat menyarankan untuk memilih celana dalam berbahan katun daripada yang ketat.

Celana dalam atau boxer yang ketat bisa memicu iritasi pada kulit penis yang bisa mengacu pada ejakulisi dini hingga menghambat produktivitas sperma.

Celana dalam yang ketat juga akan membuat area penis menjadi pengap dan panas. Hal ini juga yang bisa menimbulkan rasa tak nyaman hingga memicu tumbuhnya jamur.

Berita Terkait

Berita Terkini