Info

Tingkatkan Stamina sebelum Hubungan Seks, Konsumsi 3 Makanan Vegetarian Ini

Beberapa menu makanan vegetarian bisa membantu meningkatkan stamina sebelum berhubungan seks.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

ilustrasi berhubungan seks. (Pixabay/sasint)
ilustrasi berhubungan seks. (Pixabay/sasint)

Himedik.com - Hubungan seks tidak hanya berfungsi menyalurkan kebutuhan batin, tetapi juga kunci menjaga suatu hubungan tetap harmonis.

Ada sejumlah penyebab Anda atau pasangan mengalami libido rendah atau stamina seksual rendah, seperti stres. Sejumlah kendala fisik juga bisa memengaruhi ketahanan Anda dan pasangan berhubungan seks.

Selain itu dilansir dari India.com, makanan juga memainkan peran besar dalam memastikan hubungan seksual yang sehat dengan menjaga metabolisme. Berikut beberapa makanan vegetarian yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga stamina seksual sebelum berhubungan seks.

1. Alpukat

Alpukat adalah makanan super yang sangat baik untuk kesehatan, karena kaya akan lemak sehat yang bisa mencegah penyakit jantung dan membantu melawan kolesterol.

Lebih penting lagi, alpukat juga mengandung asam folat tingkat tinggi yang penting dalam metabolisme protein dan membuat tubuh lebih berenergi.

Buah alpukat. (Shutterstock)
Buah alpukat. (Shutterstock)

2. Bit

Buah bit juga dianggap sebagai makanan super yang bisa meningkatkan sel darah merah dalam tubuh. Hal ini bisa meningkatkan kapasitas darah untuk membawa dan mengangkut oksigen ke seluruh bagian tubuh, termasuk bagian bawah atau organ genital tubuh.

Buah bit juga memiliki asam nitrat yang diubah menjadi oksida nitrat di dalam tubuh, yang menghasilkan ereksi lebih baik, lebih kencang dan tahan lama.

3. Apel

Apel merah atau hijau adalah penambah stamina yang terbaik, karena kaya nutrisi dan mineral. Kandungan itulah yang membantu meningkatkan aliran darah, mempertahankan ereksi pada pria dan membantu wanita mencapai orgasme. Apel juga memiliki phenylethylamine, yang membantu pria dan wanita terangsang.

4. Ceri dan stroberi

Ceri dan stroberi sama-sama enak dan bergizi yang bisa meningkatkan libido dan lebih bertahan lama ketika berhbungan seks. Kedua buah ini juga kaya antioksidan yang bisa melawan kanker dan meningkatkan energi.

Selain itu, stroberi juga merupakan salah satu makanan paling romantis untuk dikonsumsi bersama dengan pasangan. Jadi, buat hubungan seks Anda lebih menggairahkan dengan mengonsumsi banyak stroberi dilapisi coklat bersama pasangan.

5. Bayam

Sayuran hijau seperti kangkung dan bayam kaya akan zat besi yang mampu membuat Anda berenergi dalam waktu singkat. Apalagi sayuran hijau ini juga mengandung vitamin dan mineral yang bisa membantu otot Anda bekerja lebih baik selama olahraga dan berhubungan seks.

Berita Terkait

Berita Terkini