Info

Posisi Bercinta Ini Disukai Wanita karena Bikin Mereka Orgasme, Apa Saja?

Faktanya, hanya 18% wanita yang mengatakan penetrasi cukup bagi mereka untuk mencapai klimaks.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah

Ilustrasi bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi bercinta. (Shutterstock)

Himedik.com - Bercinta memang sangat menyenangkan. Tetapi hubungan intim saja tidak cukup untuk membuat kebanyakan wanita orgasme.

Faktanya, hanya 18% wanita yang mengatakan bahwa penetrasi cukup bagi mereka untuk mencapai klimaks.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan majalah Health, berikut posisi seks yang selalu bisa membuat mereka orgasme:

1. Cowgirl

Ini adalah posisi di mana wanita berada di atas ini disukai karena memungkinkan tubuh mereka disentuh atau dikagumi oleh pasangannya.

Posisi ini juga memungkinkan wanita mengontrol kecepatan serta kedalaman aksi sesuai keinginannya. Selain itu, pasangan dapat menstimulasi di bagian lainnya.

"Salah satu titik lemah saya adalah puting. Jadi cowgirl memberikan akses terbaik untuk klimaks saat payudaraku dimainkan," kata salah seorang peserta survei.

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi  bercinta(shutterstock)

2. Seks oral

Baik saat pemanasan atau 'aktivitas' utama, seks oral mampu membuat wanita cepat merasakan orgasme.

Alasannya, gerakan lembut justru menciptakan lebih banyak intensitas daripada yang biasanya dirasakan wanita dari tangan atau penis.

"Ini tepat sasaran dan jumlah tekanan yang tepat. Ditambah aktivitas ini lebih santai, jadi saya lebih fokus pada orgasme saya," ujar peserta lain.

3. Misionaris

Ini adalah posisi umum, di mana laki-laki berada di atas sang wanita dengan kedua kaki terangkat. Meski tidak selalu menyebabkan orgasme hebat, posisi ini ternyata cukup disukai.

"Kekuatan yang ia berikan, ditambah dengan seberapa dalam posisi ini membuatku semakin mungkin untuk orgasme. Ini juga berfungsi sebagai peregangan hamstring," tutur wanita lainnya.

4. Doggy style

Posisi umum lain yang ternyata dibutuhkan wanita untuk orgasme.

"Saya biasanya lebih suka doggy style saat waktunya mencapai klimaks," kata wanita lain.

"Sebagai seseorang yang juga menyukai seks anal, ini memudahkan saya untuk melakukan masturbasi saat saya sedang penetrasi, yang sangat membantu saya," tandas wanita yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini