Info

Pasangan Ini Bisa Orgasme Hanya dengan Berpelukan & Klimaks Bertahan 18 Jam

Ketika seseorang telah mencapai titik orgasme yang lebih tinggi, semua bagian tubuh dapat memicu orgasme.

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah

Melanie dan Scott McClure (YouTube/The Sun)
Melanie dan Scott McClure (YouTube/The Sun)

Himedik.com - Ketika biasanya kita akan mencapai orgasme dengan melakukan aktivitas seksual di ranjang, sepasang suami istri mengaku dapat melakukannya hanya dengan berpelukan. Bahkan, mereka terlihat gemetar dan mengerang hanya dengan berpelukan biasa.

Melanie dan Scott McClure, yang telah menikah selama sembilan tahun, merupakan praktisi seks tantra, dan mengklaim bahwa praktik seks tersebut membuat mereka dapat mempertahankan klimaks selama 18 jam.

"Kami hanya ingin berbagi bahwa ada banyak cara untuk orgasme, Anda sebenarnya tidak harus berhubungan seks. Anda bisa orgasme hanya dengan berpelukan, seluruh tubuh bisa orgasme," kata Melanie, dilansir The Sun.

Menurutnya, ketika seseorang telah mencapai titik orgasme yang lebih tinggi, semua bagian tubuh dapat memicu orgasme.

"Telinga, leher, payudara, menyentuh seluruh tubuh Anda," sambungnya.

Melanie dan Scott McClure mencapai orgasme (YouTube/The Sun)
Melanie dan Scott McClure mencapai orgasme (YouTube/The Sun)

Scott menjelaskan bahwa ada lebih dari satu jenis orgasme dan mengaku ia dan Melanie sudah mengalami semua itu. Bahkan, terkadang hanya dengan bernapas secara bersamaan dapat memicu reaksi seksual.

Mereka juga mendemonstrasikan cara untuk orgasme hanya dengan berpelukan dalam situs website mereka.

"Ada banyak tingkat orgasme. Berpelukan merupakan tingkat terendah dalam orgasme, seperti bagaimana orang-orang umum berhubungan intim," ujar Scott.

Berdasarkan Healthline, tantra memang identik dengan seks, tetapi maksud sebenarnya adalah tentang hubungan, baik dengan diri sendiri atau dengan pasangan.

Dalam praktiknya, seks tantra dinilai dapat melampaui bidang seksual dan spiritual dengan melakukan hubungan seks yang sangat mediatif, spontan, dan intim.

Seperti yoga, tantra merupakan tentang kesadaran fisik dan spiritual. Energi yang disalurkan selama seks tantra mengalir ke seluruh tubuh dan dapat meningkatkan orgasme.

Salah satu kelas mereka, 'Tantric Tuesdays: Tantric Trasmutation', mengklaim dapat membuat wanita belajar agar mudah orgasme dan secara alami, serta membantu pria untuk orgasme tanpa ejakulasi.

Berita Terkait

Berita Terkini