Info

Berhubungan Seks di Dapur Jadi Lebih Hot, Cobalah 5 Posisi Seks Ini!

Ada beberapa posisi seks yang bisa membuat berhubungan seks di dapur lebih hot.

Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi pasutri di dapur - (Pixabay/089photoshootings)
Ilustrasi pasutri di dapur - (Pixabay/089photoshootings)

Himedik.com - Berbagai posisi seks mungkin bisa Anda lakukan ketika berhubungan seks di ranjang. Tapi, Anda dan pasangan mungkin bisa sesekali mencoba berhubungan seks di dapur.

Sayangnya, beberapa posisi seks yang biasa dilakukan di ranjang mungkin tidak bisa dilakukan di dapur karena berbagai alasan.

Berhubungan seks di dapur pun tidak akan mudah. Tidak semua posisi seks cocok dilakukan di dapur. Berikut ini dilansir dari Womens Health Mag, beberapa posisi seks yang bisa dilakukan di dapur. 

1. Posisi seks di atas meja 

Anda bisa melakukan hubungan seks dengan cara duduk di atas meja. Meskipun klasik, posisi seks ini tidak akan menyulitkan dan cocok dilakukan di dapur. 

Anda bisa duduk di meja dengan ketinggian yang pas untuk tinggi badan pria Anda sehingga lebih mudah melakukan penetrasi. Selain itu, Anda dapat meletakkan bantal di bawah punggung untuk memudahkan seks penetrasi. 

Ilustrasi hubungan seks di dapur (shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks di dapur (shutterstock)

2. Posisi seks berdiri 

Berhubungan seks dengan cara berdiri juga bisa menjadi posisi seks terbaik di dapur. Pasangan Anda bisa melakukan penetrasi sambil berdiri dan Anda bisa melingkarkan kedua kaki di pinggangnya. 

Anda dan pasangan juga dapat sama-sama berdiri untuk melakukan seks penetrasi. Tetapi, Anda mungkin bisa sedikit membungkukkan badan ke meja. 

3. Posisi seks duduk 

Anda juga dapat berhubungan seks sambil duduk di kursi dapur. Anda bisa meminta pasangan duduk di kursi dan Anda duduk di pangkuannya untuk melakukan penetrasi. 

Posisi seks ini bisa membantu pasangan merangsang G-spot menggunakan tangan. Jadi, Anda tetap bisa merasakan hubungan seks yang hebat. 

4. Posisi seks balet 

Posisi seks balet bisa dibilang sama seperti posisi seks berdiri karena Anda dan pasangan dapat melakukannya dalam posisi berdiri. Bedanya, wanita harus mengangkat satu kakinya dan biarkan pasangan menyangganya dengan tangan sambil melakukan penetrasi. 

5. Posisi seks doggy berdiri 

Anda juga bisa melakukan posisi seks doggy berdiri di dapur. Pria bisa melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi sama-sama berdiri, sedangkan wanita perlu sedikit membungkukkan tubuhnya. 

Posisi seks ini bisa membantu mengencangkan dinding vagina Anda. Pada gilirannya, ini bisa meningkatkan intensitas gesekan sehingga Anda dan pasangan lebih mudah orgasme.

Berita Terkait

Berita Terkini