Info

Seks Oral Lebih Menantang, Coba Posisi Seks Teh Celup Ini Nanti Malam!

Seks oral akan terasa lebih menantang bila Anda melakukan posisi seks teh celup.

Shevinna Putti Anggraeni

ilustrasi posisi seks (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
ilustrasi posisi seks (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Himedik.com - Ada berbagai posisi seks yang bisa dilakukan ketika berhubungan seks agar lebih menatang, termasuk ketika melakukan seks oral. Tapi, banyak orang mungkin belum paham soal posisi seks teh celup.

Posisi seks teh celup ini bisa dilakukan ketika Anda dan pasangan ingin melakukan seks oral dengan cara berbeda.

Posisi seks teh celup akan memudahkan pria mendapatkan kenikmatan dari seks orang, terutama mereka yang sudah melihat penisnya diperhatikan dan dihisap oleh pasangan.

Teh celup adalah posisi seks di mana seorang pria berada di atas pasangannya, tetapi langsung memposisikan penisnya di atas mulut pasangannya agar bisa mengatur keluar dan masuknya.

Posisi seks ini disebut teh celup karena buah zakar pria digambarkan sebagai teh celup. Bedanya dilansir dari Daily Star, buah zakar pria ini tidak dicelupkan dalam air, melainkan mulut pasangannya ketika melakukan seks oral.

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Anda bisa memulai posisi seks ini dengan cara berbaring bersama dan berkomunikasi dengan pasangan mengenai hal-hal yang disukai selama berhubungan seks

Sebelum melakukannya, Anda perlu bertanya pasangan lebih suka sentuhan kasar, ciuman lembut, mulut terbuka lebar atau tidak melakukan apapun ketika melakukan seks oral dengan model teh celup.

Setelah mengetahui apa yang diinginkan masing-masing pasangan, kalian bisa mempraktikan posisi teh celup dengan lebih mudah. Pasangan bisa merangsang penis dan menghisap buah zakar.

Tapi, pastikan Anda sebagai pria harus berada dalam posisi nyaman selama melakukan sek oral teh celup. Selain itu, jangan langsung melakukannya dengan kasar atau tanpa perhitung, karena bisa menyebabkan pasangan muntah.

Berita Terkait

Berita Terkini