Pria

Aksi Keren Penyandang Disabilitas yang Jago Drifting

Bartosz Ostalowski harus kehilangan kedua tangannya akibat mengalami kecelakaan sepeda motor.

Rauhanda Riyantama

Bartoz Ostalowski. (Instagram/bartosz_ostalowski)
Bartoz Ostalowski. (Instagram/bartosz_ostalowski)

Himedik.com - Aksi penyandang disabilitas ini sungguh keren. Bagaimana tidak, hanya dengan kedua kakinya ia sanggup menjadi pengemudi sebuah mobil balap super kencang.

Ia adalah Bartosz Ostalowski, pria asal Polandia itu berhasil memodifikasi mobil Nissan Skyline yang digunakan untuk drifting, meski tanpa kedua tangannya

Diceritakan, Bartosz Ostalowski harus kehilangan kedua tangannya akibat mengalami kecelakaan sepeda motor.

Modifikasi Nissan Skyline yang dilakukan oleh Bartoz Ostalowski adalah dengan menggunakan transmisi otomatis delapan percepatan, dan menempatkan tuas paddle shifter di bahu kanannya.

Melakukan drifting, berarti memerlukan rem tangan, dan ia memodifikasi rem tangan tersebut dan menempatkannya dekat dengan pedal gas. Secara teknis, ia menginjak gas dengan tumitnya, dan ujung kakinya digunakan untuk mengaktifkan rem tangan.

Pria yang sedang berkompetisi di Polish Drift Championship Pro2 Class ini, dengan mudah mengoperasikan setir Nissan Skyline dengan kaki kirinya.

Penasaran bagaimana aksinya, lihat video berikut ini.


Sumber video: TheHoonigans

Sungguh luar biasa kan aksi dari Bartosz Ostalowski? Ia mengajarkan untuk jangan mudah menyerah dengan keadaan, meski tanpa kedua tangannya.

Artikel terkait dimuat Mobimoto.com dengan judul: Keren, Aksi Penyandang Disabilitas yang Jago Drifting

Berita Terkait

Berita Terkini